2 Laga Tanpa Kemenangan, Djanur Mulai Tertekan? - Vivagoal.com
2 Laga Tanpa Kemenangan, Djanur Mulai Merasa Tertekan?
Sumber: Borneo FC.

2 Laga Tanpa Kemenangan, Djanur Mulai Tertekan?

Arie Lihardo - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia -Barito Putera masih belum meraih kemenangan dari dua laga pembuka BRI Liga 1 2021/22. Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman mengakui adanya tekanan jika timnya tak kunjung meraih poin penuh.

Memasuki pekan ketiga, Barito Putera bakal bersua dengan Borneo FC dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9) pukul 15.15 WIB. Djadjang berharap anak asuhnya bisa mendapatkan kemenangan perdana musim ini.

“Jelas, situasi kurang bagus dua kali tanpa kemenangan. Pasti tekanan akan ada,” kata pria yang kerap disapa Djanur tersebut dalam konferensi pers virtual pra pertandingan.


Baca Juga:


“Tapi kita mencoba buat bagikan motivasi dan semangat pada pemain agar di pertandingan ini semakin semangat dan tidak terpengaruh dengan hasil yang sudah-sudah sehingga kita bertekad raih poin penuh.”

Sebelumnya, Barito Putera takluk lebih dulu dari Persib Bandung 0-1 di pekan pembuka. Disusul dengan kekalahan dari Bali United 1-2 satu pekan berselang.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, Djadjang mulai mempertimbangkan rotasi untuk mendongkrak daya gedor tim. Terlebih lagi dengan adanya sejumlah pemain-pemain muda yang dibawa.

“Yang pasti kami menyiapkan banyak pemain muda di tim ini. Sesuai dengan misi klub, kita akan beri kesempatan buat pemain muda dengan merotasi beberapa pemain di tim utama,” pungkas Djanur.

Selalu update beruta terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com