Erling Haaland: Sebagai Striker, Saya harus mencetak gol - Vivagoal.com
Erling Haaland: Sebagai Striker, Saya harus mencetak gol
Erling Haaland – Gila Bola

Erling Haaland: Sebagai Striker, Saya harus mencetak gol

Rachmat Ramadhan - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kemenangan Borussia Dortmund atas Besiktas bisa dibilang tidak didapatkan dengan usaha yang mudah. Meski memimpin dua gol namun Dortmund masih sangat berhati-hati dengan kekuatan juara Turki tersebut.

Bomber Borussia Dortmund Erling Haaland mengakui bahwa laga yang mereka jalani dini hari tadi merupakan salah satu yang sulit di musim ini. Pemain Norwegia mengomentari kondisi lapangan yang tidak begitu baik, namun ia bersyukur karena mereka bisa mengatasinya.

Dua gol kemenangan De Borussen sendiri dicetak oleh Haaland serta wonderkid Dortmund, Jude Bellingham. Di akhir laga, Bellingham didaulat sebagai man of the match, yang disebut oleh Haaland sebagai pemain luar biasa.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kemenangan penting. Saya sangat lelah sekarang. Lapangannya tidak begitu bagus tapi kami tidak bisa mengubahnya,” ungkap Haaland.

“Saya sangat senang dengan kemenangannya. Jude luar biasa. Dia berusia 18 tahun dan bermain luar biasa baik.”


Baca Juga:


Pemain 21 tahun mengaku bahwa dirinya sangat senang dan menikmati bisa bermain di Liga Champions. Soal gol yang Ia cetak, Haaland mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah menjadi tugasnya sebagai penyerang.

“Saya suka Liga Champions dan saya menikmati bermain di sini. Saya seorang pencetak gol, itu tugas saya. Jadi saya harus mencetak gol.” pungkas top skorer Liga champions musim lalu tersebut.

Sepanjang masa karirnya di Liga champions Haaland sudah memainkan 17 pertandingan. Raihan golnya sudah jauh dari jumlah permainannya yakni di angka 21 gol sampai saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com