Petinggi Dortmund Puji Haaland CS, Namun Ada yang Perlu Diperbaiki - Vivagoal.com
Petinggi Dortmund Puji Haaland CS, Namun Ada yang Perlu Diperbaiki
Borussia Dortmund – Pikiran rakyat

Petinggi Dortmund Puji Haaland CS, Namun Ada yang Perlu Diperbaiki

Rachmat Ramadhan - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Petinggi Borussia Dortmund, Sebastian Kehl memberi penilaian atas penampilan Erling Haaland dan kawan-kawan. Menurutnya kemenangan atas Besiktas merupakan kemenangan yang penting untuk mereka.

Borussia Dortmund sukses memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan raihan positif. Pasukan Marco Rose itu berhasil membenamkan perlawanan Besiktas dengan skor 2-1 di Signal Iduna Park.

Petinggi Dortmund, Sebastian Kehl sangat mensyukuri tiga poin yang mereka raih, ditengah riuhnya para pendukung tim. Sejak awal, Dortmund sendiri sudah menyadari bahwa laga melawan Besiktas itu tidak akan mudah untuk mereka.

Meski menang, Kehl melihat masih adanya kekurangan dari skuad Dortmund. Mereka tampil menekan sepanjang babak dan banyak mendapatkan peluang luar biasa, namun hanya dua gol yang bisa dimasukan Erling Haaland dan kawan-kawan.

“Hari ini sangat riuh. Kami sudah terbiasa dengan semua itu di Dortmund. Ini adalah tiga poin penting melawan lawan yang bagus,” ungkap Kehl.


Baca Juga:


“Kondisinya bukan yang termudah. ​​Itu adalah kemenangan yang pantas, meskipun kami juga kehilangan satu poin. banyak peluang untuk mencetak gol,” ungkapnya.

Secara umum Kehl mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan kemenangan Dortmund. Namun ia mengingatkan bahwa catatan clean sheet merupakan suatu hal yang perlu dijaga, pasca kembalinya Mats Hummels di lini belakang.

“Tapi secara keseluruhan, kami bisa sangat puas dengan performanya. Kami ingin menjaga clean sheet hari ini, karena kami kebobolan beberapa gol di liga. Mats lelah setelah 70 menit, jadi kami membawanya pergi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com