4 Catatan Minor Iringi Hasil Imbang Inter Di Kandang Udinese - Vivagoal.com
4 Catatan Minor Iringi Hasil Imbang Inter Di Kandang Udinese
Romelu Lukaku. Sumber: beiNSPORTS

4 Catatan Minor Iringi Hasil Imbang Inter Di Kandang Udinese

A Hendra - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Hasil imbang yang didapat Inter Milan saat tandang ke markas Udinese menghadirkan banyak catatan minor untuk tim tamu. Berikut uraiannya dalam data yang dilansir oleh Opta.

Inter Milan harus puas berbagi angka satu saat melawat ke Davia Arena, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Meski tampil begitu mendominasi sepanjang pertandingan namun Nerrazurri tak kunjung bisa menciptakan satu gol pun.

Hasil ini layak untuk disesali oleh Inter karena di laga lainnya, AC Milan menelan kekalahan telak 0-3 dari Atalanta. Pasalnya, tiga poin dari laga ini cukup untuk mengantarkan pasukan Antonio Conte ke puncak klasemen menyalip Rossoneri.

Selain itu, berdasarkan catatan Opta, hasil imbang tanpa gol di markas Udinese juga menyisakan sejumlah catatan minor untuk Romelu Lukaku dkk. Yang pertama adalah, kemampuan ‘Si Ular’ yang selalu bisa mencetak gol dalam 21 pertandingan beruntun di ajang Serie A Italia secara otomatis harus terhenti.

Tak cuma itu, pencapaian ini sekaligus menjadi kali pertama Inter tak mampu bikin gol sejak berimbang tanpa gol melawan Fiorentina pada Juli 2020 lalu. La Beneamata juga baru merasakan sekali kemenangan dalam empat laga terakhirnya setelah bisa memenangi seluruh delapan pertandingan sebelumnya. Rinciannya, dua imbang dan sekali kalah.



Baca Juga:


Catatan minor terakhir adalah Inter yang cuma mampu melepaskan 10 tembakan di laga kontra Udinese disebut oleh Opta menjadi jumlah paling sedikit yang bisa mereka catatkan di laga tandang Serie A musim ini, sama seperti yang Lautaro Martinez dan kolega bukukan ketika berimbang 0-0 kontra Atalanta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com