Inter Pertimbangkan Tukar Eriksen Dengan Gelandang Arsenal - Vivagoal.com
Torreira Eriksen
(Photo by Action Foto Sport/NurPhoto via Getty Images)

Inter Pertimbangkan Tukar Eriksen Dengan Gelandang Arsenal

Irman Maulana - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Inter kabarnya mempertimbangkan untuk menukar playmaker Christian Eriksen dengan gelandang Arsenal, Lucas Torriera yang tengah menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid.

Media Italia, Tuttosport, melaporkan jika Inter Milan ingin melakukan barter pemain antara Christian Eriksen dengan Lucas Torreira dari Arsenal. Tuttosport mengklaim Nerazzurri Torreira karena membutuhkan pelapis dari gelandan mereka Marcelo Brozovic.

Saat ini Torreira sendiri masih menjalani masa pinjaman bersama Atletico Madrid sejak bursa musim panas lalu. Ia beberapa kali disebut tengah dalam pantauan klub Italia lain seperti Fiorentina dan Torino.

Conte sempat memberikan peran aslinya sebagai pengatur serangan ketika berhadapan dengan Fiorentina akhir pekan lalu. Tetapi pemain asal Denmark itu kembali menjadi cadangan ketika Inter mengalahkan Juventus 2-0 di laga terakhir.

Beberapa laporan di italia mengonfirmasi jika Inter masih berusaha untuk melego Eriksen di bursa musim dingin ini. Sedangkan untuk Torreira, Serie A bukanlah tempat yang asing karena Ia pernah membela Sampdoria selama tiga musim.



Baca Juga:


Sepanjang musim 2020/21, Eriksen memang lebih banyak berada di bangku cadangan dengan hanya bermain total 14 pertandingan untuk Inter. Sementara Torreira telah memainkan 13 laga bersama Los Colchoneros di semua ajang.

Pembicaraan antara pihak Inter dan Arsenal saat ini memang belum dimulai, tetapi Eriksen bisa kembali ke Premier League dengan status pinjaman. Eriksen disebut bisa secara gratis merapat bersaam tim Inggris manapun kecuali Tottenham.

Dalam laporan Sky Sports, jika Tottenham ingin meminjam Eriksen, mereka harus membayar gaji Eriksen secara penuh. Gaji Eriksen kini kabarnya mencapai 7,5 juta euro atau sekitar 127 miliar rupiah per tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com