Inter Belum Bayar Transfer Hakimi? Madrid Buka Suara - Vivagoal.com
Inter Belum Bayar Transfer Hakimi? Madrid Buka Suara
Sumber: Sempreinter

Inter Belum Bayar Transfer Hakimi? Madrid Buka Suara

Heri Susanto - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan belum membayar transfer Archaf Hakimi dari Real Madrid dan Los Blancos disebut tertarik membawa pulang sang pemain. Seakan tak ingin larut dalam polemik, Madrid pun buka suara.



Baca Juga:


Corriere Dello Sports menyebut jika Real Madrid menolak upaya Inter untuk melakukan pencicilan transfer Hakimi. Sekedar catatan, Inter memang membuat kesepakatan cicilan empat kali sebanyak 10 juta Euro untuk transfer Hakimi. Namun kabar tersebut buru-buru ditepis Real Madrid. Mereka merasa kesepakatan dengan Inter berjalan baik

“Berkaitan dengan informasi yang diterbitkan oleh Corriere dello Sport mengenai dugaan ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid CF ingin menjelaskan bahwa laporan tersebut benar-benar palsu,” tulis Los Blancos.

“Real Madrid tidak pernah meminta jaminan dari Inter Milan, seperti yang dinyatakan dalam publikasi berita mereka. Ketentuan transfer pemain ke Inter dibingkai dalam hubungan kontraktual yang biasa dan normal antara klub sepakbola. Terutama dalam kasus ini dengan Inter Milan, dengan klub yang Real Madrid selalu menjaga dan terus menjalin hubungan yang sangat baik sebagai klub bersejarah dan bersahabat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com