4 Gol Di Laga Kontra Lyon, Mbappe: Harusnya Bisa Lebih Banyak

0
339
Kylian Mbappe Mencetak 4 Gol Saat Laga Kontra Lyon

Berita BolaLigue 1 – Bintang muda klub Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya sebenarnya masih bisa menambah gol lagi saat timnya menghancurkan Olympique Lyon 5-0 di Parc des Princes, Senin (08/10/2018) dini hari WIB.

Pada laga lanjutan pekan-9 Ligue 1 Prancis, Kylian Mbappe memborong empat gol kemenangan PSG hanya dalam waktu 13 menit. Di babak pertama PSG sudah unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Neymar melalui titik penalti.

Dengan capaian ini, tim asuhan Thomas Tuchel meraih poin sempurna dari hasil sembilan kemenangan yang diraih secara beruntun. Sekaligus berhasil melampaui rekor yang sudah bertahan selama 82 tahun milik Olympique Lillois musim 1936/37.

Baca Juga :  Bartomeu Pastikan Jordi Alba Dapat Kontrak Baru

“Ada banyak kejadian menarik di laga kali ini yang mungkin akan membuat kami semua mengingatnya,” kata Mbappe kepada saluran televisi Prancis, Canal+.

“Saya mustinya bisa membuat lebih banyak gol di laga ini, tapi ini sudah menjadi bagian dari proses saya untuk mencapai puncak penampilan.” Mbappe menambahkan.

“Saya tidak pernah ragu akan diri saya sendiri. Selama rekan-rekan lain masih terus menciptakan peluang, segala sesuatunya pasti akan baik-baik saja.” tandasnya lagi.

“Terpenting saat ini berkat kerja keras tim, kami bisa memecahkan sebuah rekor hari ini.” ujar penyerang timnas Prancis ini.

“Kami disini memang ingin menang dan menciptakan sejarah di kompetisi ini, kami ingin buat rekor.” tegasnya.

“Kami sekarang dilatih oleh pelatih baru, dengan filosofi baru, dan kami mampu memperlihatkan kualitas kami.” katanya lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here