5 Fakta Alasan Pemecatan Jose Mourinho

0
849
5 Fakta Alasan Pemecatan Jose Mourinho

Vivagoal5 Fakta – Jose Mourinho dipecat oleh Chelsea pada 17 Desember 2015. Tiga tahun kemudian, sejarah terulang kembali setelah Pelatih asal Portugal tersebut harus berpisah dengan Manchester United.

Rumor bahwa Mourinho akan dipecat sudah terdengar belakangan ini dan kekalahan melawan Liverpool kemarin menjadi titik akhir masa kepelatihannya bersama Man United.

Melihat kembali masa kepelatihannya selama dua setengah tahun bersama Manchester United, Mou hanya bisa memberikan Piala Community Shield, Piala Liga dan gelar Liga Europa di musim pertamanya. Setelah itu semuanya berjalan dengan sangat buruk.

Baca Juga :  5 Fakta yang Jarang Diketahui Tentang Sang Pangeran Afrika

Jose mengkritik para dewan setelah bursa transfer tidak berjalan sesuai dengan yang dia inginkan dan bahkan sampai berselisih dengan beberapa pemain. Selain itu, pemilihan pemain dan filisofinya dalam tim dipertanyakan setelah Man United terus digempur oleh Manchester City, Liverpool dan Spurs musim ini.

Di bawah arahan Mourinho, United memiliki awal musim yang buruk dalam sejarah Liga Primer Inggris dan kelihatannya ditakdirkan untuk tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Meskipun ada banyak faktor mengapa manajemen MU memutuskan untuk memecat sang manajer, Vivagoal akan membahas 5 diantaranya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here