5 Fakta Manajer yang Pernah Meraih Treble Winners

0
692
5 Fakta Manajer yang Pernah Treble Winners

Vivagoal5 Fakta – Selama 20 tahun terakhir, dunia sepak bola telah menampilkan sejumlah manajer paling taktis dan inovatif.

Ada beberapa di antaranya yang gemar dengan taktik penguasaan bola, dan sebagian lainnya suka sekali dengan filosofi permainan pragmatis alias yang penting menang.

Untuk beberapa manajer dalam satu musim kompetisi bukan hanya tentang memenangkan satu atau dua trofi saja. Ini semua tentang memenangkan setiap trofi yang ada, khususnya yang paling bergengsi.

Banyak trofi yang direbut, namun trofi paling bergengsi itu antara lain trofi juara liga utama domestik, juara kompetisi domestik dan trofi Liga Champions.

Baca Juga :  Gol Telat Firmino Menangkan Liverpool Atas PSG

Dengan tingkat persaingan yang tinggi, namun hanya sedikit manajer yang bisa menyapu bersih tiga piala paling bergengsi atau yang biasa disebut treble winners itu.

Meraih 3 gelar sekaligus dalam satu musim untuk klub merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi sebuah klub sepak bola manapun.

Tapi tahu nggak sobat VIGO, ternyata sepanjang sejarah hanya ada beberapa manajer yang berhasil meraih treble winner lho. Wah kira-kira siapa aja?

Berikut 5 manajer yang pernah meraih 3 piala sekaligus atau yang sering disebut treble winners dalam satu musim

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here