5 Fakta Mengejutkan Usai Laga Liverpool Vs FC Porto yang Terlihat Mudah

0
1117
5 Fakta Mengejutkan Usai Laga Liverpool Vs FC Porto yang Terlihat Mudah

Vivagoal5 Fakta – Liverpool FC telah satu langkah menuju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 usai menang 2-0 atas Porto, Rabu (10/04/19) dini hari WIB, di Stadion Anfield.

Liverpool bahkan unggul cepat awal babak pertama tepatnya pada menit ke-5 lewat tembakan Naby Keita memanfaatkan umpan Roberto Firmino.

Firmino kembali berkontribusi dalam gol The Reds . Pemain asal Brasil tersebut telah berhasil meneruskan umpan Trent Alexander-Arnold dari sisi kanan sehingga berbuah gol kedua bagi pasukan Jurgen Klopp.

 

FC Porto nyaris tak memberikan perlawanan berarti selain serangan-serangan balik cepat. Alisson Becker sempat berjibaku pada pertandingan akhir babak pertama, akan tetapi setelah itu tidak ada ancaman berarti ke gawang Liverpool.

Baca Juga :  Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru, Godin Siap Hengkang

Di balik kemenangan ‘gampang’ The Reds atas FC Porto, terselip 5 fakta yang patut untuk disimak oleh VIGO. Kira-kira apa sajakah fakta-fakta tersebut?

Berikut VIGO merangkum 5 fakta usai pertandingan putaran pertama babak 8 besar Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Porto.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here