5 Fakta Mengejutkan Usai Laga Liverpool Vs FC Porto yang Terlihat Mudah

0
1139
5 Fakta Mengejutkan Usai Laga Liverpool Vs FC Porto yang Terlihat Mudah

Vivagoal5 Fakta – Liverpool FC telah satu langkah menuju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 usai menang 2-0 atas Porto, Rabu (10/04/19) dini hari WIB, di Stadion Anfield.

Liverpool bahkan unggul cepat awal babak pertama tepatnya pada menit ke-5 lewat tembakan Naby Keita memanfaatkan umpan Roberto Firmino.

Firmino kembali berkontribusi dalam gol The Reds . Pemain asal Brasil tersebut telah berhasil meneruskan umpan Trent Alexander-Arnold dari sisi kanan sehingga berbuah gol kedua bagi pasukan Jurgen Klopp.

 

FC Porto nyaris tak memberikan perlawanan berarti selain serangan-serangan balik cepat. Alisson Becker sempat berjibaku pada pertandingan akhir babak pertama, akan tetapi setelah itu tidak ada ancaman berarti ke gawang Liverpool.

Di balik kemenangan ‘gampang’ The Reds atas FC Porto, terselip 5 fakta yang patut untuk disimak oleh VIGO. Kira-kira apa sajakah fakta-fakta tersebut?

Berikut VIGO merangkum 5 fakta usai pertandingan putaran pertama babak 8 besar Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Porto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here