5 Fakta Pemain yang Diprediksi Akan Pindah dengan Harga Tinggi

0
279
5 Fakta Pemain yang Diprediksi Akan Pindah dengan Harga Tinggi

Vivagoal5 Fakta – Pada pertengahan Juli 2019 ini, telah banyak transfer yang terjadi di klub Eropa. Bahkan tercatat lebih dari 1 miliar poundsterling pihak klub keluarkan guna merekrut para pemain andalan mereka.

Real Madrid telah mengeluarkan lebih dari seperempat miliar poundsterling untuk merekrut beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos rela merogoh kocek sebesar 90 juta poundsterling hanya untuk merekrut satu pemain Chelsea, Eden Hazard.

Tak hanya Real Madrid, rival abadinya yakni Barcelona juga harus membayar mahar dari pembelian Antoine Griezmann sebesar 108 juta poundsterling. Sebelumnya, Barcelona juga telah merekrut pemain anyarnya, Frenkie De Jong.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Muda Indonesia yang Akan Bersinar di Eropa

Tak kalah dengan saingan di La Liga, Atletico Madrid juga merekrut pemain muda berbakat dari Benfica yakni Joao Felix yang masih berusia 19 tahun untuk menggantikan Griezmann yang hijrah ke Barcelona. Joao Felix juga menjadi pemain termahal dalam sejarah klub.

Disisi lain, pada bursa transfer Liga Inggris, Manchester City telah memecahkan rekor bursa transfer klub dengan menyodorkan kontrak gelandang Rodri dari klub Atletico Madrid dengan mahar 63 juta poundsterling.

Adapun rivalnya, Tottenham Hotspurs juga merekrut pemain professional dari klub Ligue 1, Lyon yakni Tanguy Ndombele. Tottenham harus merogoh uang sebesar 54 juta poundsterling untuk membayar pemain Lyon tersebut.

Di Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga mulai berbenah untuk memperbaiki skuad mereka pada musim 2019/20. Mereka berhasil mendatangkan pemain yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 yakni Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez ke Allianz Arena.

Sebetulnya, masih ada beberapa klub yang masih membutuhkan perbaikan pada skuad mereka masing-masing pada musim 2019/20. Karena ingin bersaing untuk menjuarai piala di Eropa, mereka akan banyak mengahbiskan uangnya untuk merekrut beberapa pemain potensial.

Untuk itu, VIGO membantu untuk merangkum lima pemain yang masih bisa menghasilkan banyak uang dalam beberapa minggu ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here