5 Fakta Pemain yang Siap Dilepas MU Musim Mendatang

0
852
5 Fakta Pemain yang Siap Dilepas MU Musim Mendatang

Vivagoal5 Fakta – Manchester United mengakhiri Premier League musim ini dengan hasil buruk. Bermain di Old Trafford Stadium, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB, mereka kalah dari Cardiff City dua gol tanpa balas.

Cardiff yang sudah pasti bakal terdegradasi bermain di luar dugaan. Laga baru memasuki menit 23, mereka sudah bisa unggul lewat gol penalti Nathaniel Mendez-Laing.

Dalam keadaan tertinggal, MU coba lebih agresif lagi dalam melancarkan serangan. Akan tetapi, upaya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengejar ketertinggal tak berhasil hingga babak pertama usai.

 

Memulai babak kedua, MU tidak mengurangi intensitas serangan. Namun sayang, gawang mereka justru kembali bobol begitu pertandingan memasuki menit 54 melalui Mendez-Laing.

Di sisa waktu yang ada, pemain MU tak mampu lagi untuk tampil bagus. Mereka harus mengakui keunggulan Cardiff pada pertandingan ini dengan skor 0-2.

Kekalahan ini memang tak membuat posisi MU di klasemen Premier League tergeser. Setan Merah tetap ada di urutan keenam dengan koleksi 66 poin.

Baca Juga :  Jelang Laga Persela, Toncip Siap Gantikan Gelandang Timnas

Ole Gunnar Solskjaer memang mampu mendongkrak performa Setan Merah pada awal kedatangannya. Namun, mereka kini hanya menang dua kali dari delapan pertandingan terakhir.

Sudah jelas bahwa United harus melakukan investasi besar di bursa transfer jika mereka ingin bersaing memperebutkan gelar lagi. Namun, mereka juga perlu mendepak beberapa pemain.

Berikut ini VIGO merangkum 5 Fakta pemain yang harus dilepas MU pada bursa transfer musim mendatang!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here