5 Fakta Pemain yang Siap Dilepas MU Musim Mendatang

0
824

1. David De Gea

Tidak ada penggemar Manchester United yang menginginkan transfer ini terjadi. Namun, kepindahan De Gea mungkin harus terjadi untuk kebaikan semua pihak. Masa depan pemain Spanyol itu masih terus menjadi bahan spekulasi selama beberapa musim terakhir. Jika ini semua hanya rumor belaka maka itu pasti sudah mereda sekarang, tetapi nyatanya tidak.

 

Baca Juga :  Banjarmasin Tetapkan Tiga Juara FIFA 19 Offline Competition

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir De Gea terbilang cukup sering melakukan kesalahan dan gawang yang dijaganya pun kerap kebobolan. Karena hal itu, De Gea disarankan untuk angkat kaki dari Man United.

Saran tersebut diberikan oleh mantan pelatih kiper Man United, Frans Hoek. Kala Louis van Gaal menangani Setan Merah, Hoek adalah orang yang dipercaya untuk mengasah kemampuan De Gea. Hoek menerangkan bahwa De Gea merupakan penjaga gawang yang sangat berbakat. Jika sekarang ini De Gea kerap melakukan kesalahan, menurutnya itu adalah hal yang tak wajar.

Hoek menduga bahwa ada yang salah dengan kondisi De Gea di Man United saat ini. Maka dari itu, ia menyarankan penjaga gawang berpaspor Spanyol tersebut untuk hengkang. Menurutnya, De Gea bisa bergabung dengan klub besar, seperti contohnya Manchester City atau Barcelona.

“Saya bekerja dengannya selama dua tahun di Manchester dan saya harus mengatakan bahwa dia memiliki level yang mengesankan. Tidak mudah untuk bermain dalam tiga pertandingan sepekan seperti yang dituntut Inggris, dan untuk menyelesaikan tugas,” tutur Hoek, mengutip dari Talk Sport, Rabu (8/5/2019).

“Itulah mengapa tidak normal baginya untuk melakukan beberapa kesalahan dengan pilihannya. De Gea dapat bermain di Barcelona, Manchester City, dan tim lainnya, karena dia memiliki kualitas dengan kakinya dan banyak kualitas lainnya,” terang Hoek.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here