5 Fakta Pesepakbola Dunia yang Bangkit dari Kemiskinan

0
979
5 Fakta Pesepakbola Dunia yang Bangkit dari Kemiskinan

Vivagoal5 Fakta – Hidup itu seperti roda yang berputar, kadang bisa di atas dan kadang di bawah. Seperti itulah kira-kira pepatah yang sering kita dengar dalam perjalanan kehidupan sehari-hari.

Tidak berbeda halnya apabila melihat para pesepak bola dunia yang merangkak dari kehidupan yang miskin dan bangkit hingga menjadi pemain top dunia.

Mereka dulu awalnya miskin, sekarang punya kehidupan yang berbalik 360 derajat. Terlebih pemain bola di liga-liga top Eropa dikenal mempunyai kehidupan glamor.

Yang mana penuh dengan gelimang harta dan mampu membeli apa saja yang mereka mau. Seperti diantaranya, mobil mahal atau mansion mewah.

Akan tetapi, siapa sangka, di antara para bintang lapangan hijau tersebut ternyata ada yang lahir dari keluarga miskin.

Baca Juga :  5 Pemain Terbaik Lulusan Akademi West Ham United

Masa kecil mereka memiliki kehidupan susah sampai harus bekerja membantu perekonomian keluarga. Mereka lantas memilih menjadi pemain sepak bola sebagai jalan keluar dari kemiskinan.

Tak hanya permainan si kulit bundar tersebut banyak digemari oleh seluruh masyarakat dunia, sepak bola juga sekarang sudah beralih menjadi sebuah industri.

Saat ini sudah terbukti kerja keras dan bakat dari lahir mereka sanggup mengubah nasib. Sampai dikenal banyak orang seperti sekarang.

Inilah 5 Fakta Pesepakbola Sukses yang bangkit dari kemiskinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here