Diam-diam, Pemain Kaca Barcelona Punya Rating Fantastis di FIFA 20

0
8
Diam-diam, Pemain Kaca Barcelona Punya Rating Fantastis di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Pada promo Summer Heat, EA Sports selaku developer game FIFA 20 merilis card Squad Building Challenge (SBC) untuk pemain kaca Barcelona, Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis memiliki rating 93 dan posisinya berubah ke CAM. Ia memiliki 5 star skill move dan 5 star weak foot.

Sebelum Dembele, EA Sports sudah meluncurkan SBC lain dalam wujud Franck Ribery. Kini, kehadiran Dembele jelas menyita perhatian lantaran posisinya berubah sedikit lebih ke tengah. Kita semua tahu dija sang pemain biasa beroperasi di posisi right winger. Kini di pos barunya, Dembele bisa bertansformasi menjadi playmaker eksposif lantara stats yang ia miliki

Mantan punggawa Borussia Dortmund memiliki passing dan dribllling di angka 91 dan 98. Tak hanya itu, ia juga sudah dilengkapi dengan pace dan shooting di angka 99 dan 92. Stats tersebut dirasa lumayan mengerikan untuk pemain yang jarang tampil membela klubnya musim ini

Namun sayangnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun skuat guna membuka Dembele terbilang besar. Menukil Futbin, FIFA Player harus membangun lima tim berbeda dengan biaya pembuatan di angka  955-1040k coin. Cukup mahal?


Baca Juga:


Tim pertama yang harus dibangun adalah Barcelona squad. Anda diharuskan memiliki pemain Blaugrana dengan minimal rating 84 dan memiliki minimum chemistry di angka 75. Biaya pembuatan tim ini berkisar di angka 85-87k coin. Sementara tim kedua, French squad. Anda harus memiliki satu pemain berkebangsaan Prancis dengan rating minimum 85 dan chemistry minimum di angka 70. Biaya pembuatan tim ini berkisar di angka 132-135k coin.

Tim ketiga yang harus dibangun adalah LaLiga Santander. Anda harus memiliki satu pemain dari TOTSSF ataupun TOTW dengan minimum rating di angka 86. Tim ini bisa dibangun di angka 180-185k coin. Sementara tim keempat bertajuk penultimate XI. Di tim ini, rating tim minimum ada di angka 88 dan harus menyertakan satu pemain TOTSSF ataupun TOTW dengan minimum chemistry di angka 290-330k coin.

Tim terakhir yang harus dibangun harus memiliki minimum rating di angka 88 dan minimum chemistry di angka 55. Biaya pembuatannya berkisar di angka 290-330k coin. Itulah step yang harus dilakukan guna membuka Ousmane Dembele. Meski terlihat mahal, card ini sudah barang tentu bisa sangat berguna guna memberikan perbedaan dalam gameplay.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here