5 Nama Besar yang Diprediksi Hadir dalam TOTW Moment 7

0
29
5 Nama Besar yang Diprediksi Hadir dalam TOTW Moment 7

Vivagoal – IGL – Pandemic Corona memaksa EA Sports, selaku developer game FIFA meniadakan Team of the Week, sebagai gantinya mereka menghadirkan Team of the Week (TOTW) Moment yang diambil dari performa terbaik pesepakbola di masa lampau.

Tak terasa sudah 6 Minggu kegiatan sepakbola dihentikan lantaran Corona yang tengah menyelimuti dunia. Meski tak ada kompetisi, FIFA  Ultimate Team Player tak perlu khawatir kehabisan special card.

Di setiap minggunya mereka memiliki kesempatan untuk mendulang card baru dalam wujud TOTW Moment yang bakal memasuki pekan ketujuh pada Rabu (29/4) mendatang. Menukil lapora Realsports 101, tersemat 23 pemain terbaik di pekan ke-26 FIFA 18. Namun ada 5 nama yang layak dikedepankan dalam daftar.

Enam nama yang tersemat kebanyakan main di lima liga top Eropa dan sampai hari ini, mereka masih menampilkan performa terbaik untuk klubnya masing-masing. Namun ada satu nama yang menyita perhatian lantaran bermain di Major League Soccer (MLS). Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Paulo Dybala (Piemote Calcio, OVR 86 – TOTWM 91)

Dybala merupakan nama yang menyita perhatian di musim ini. Ia sukses mengemas 7 gol dan 9 assist dalam 24 laga di Serie A. Hal tersebut membuktikan kualitasnya pasca sering ditepikan di musim lalu. Pada TOTWM kali ini, ia digadang bakal mendapatkan rating di angka 91 dengan posisi sebagai attacking midfielder.

  1. Marco Verratti (PSG, OVR 86 – TOTWM 88)

Sejak didatangkan pada 2012, nama Verratti sukses menjadi bagian tak tergantikan dalam tubuh Les Parisiens sampai hari ini. Sebelum kompetisi dihentikan karena wabah, eks Pescara sukses mengemas 20 laga di liga dan sukses menjadi penyeimbang lini tengah tim.


Baca Juga:


  1. Milan Skriniar (Inter Milan, OVR 86 – TOTWM 88)

Milan Skriniar menjadi salah satu bek muda terbaik yang digadang memiliki kapastias untuk menjadi bintang di masa mendatang. Hal tersebut dapat dilihat dari tak tergantikannya peran sang pemain di lini belakang La Beneamata sejak musim lalu. Di TOTWM, namanya digadang bakal mendapat rating di angka 88.

  1. Carlos Vela (Los Angles FC, OVR 83 – TOTWM 87)

Pasca petualangan di Eropa, Carlos Vela melanjutkan karir di MLS bersama Los Angles FC. Di tim tersebut, ia sukses mendulang 38 gol yang mana hal tersebut merupakan yang terbaik dalam karirnya. Pemain asal Meksiko dinilai layak masuk ke dalam TOTWM Card dengan overall 87.

  1. Marcus Rashford (Manchester United, OVR 83 – TOTWM 86)

Manchester United boleh saja tampil busuk dan hancur-hancuran. Namun Marcus Rashford tetap menunjukan kelasnya sebagai juru gedor terbaik yang dimiliki Setan Merah. Kala dirinya tiada, United sekaan bermain kehilangan arah dan bahkan sampai harus meminjam striker entah berantah dari China, Odio Ighalo guna melapis ketiadaannya.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here