Catatkan Performa Impresif, Icardi Dulang Special Card di FIFA 20

0
36
Catatkan Performa Impresif, Icardi Dulang Special Card di FIFA 20

Vivagoal – IGL – EA Sports, selaku developer game FIFA telah merilis beberapa card yang tak bisa diperjual belikan. Salah satu card yang dirilis yakni Mauro Icardi Squad Building Challange dari PSG dengan overall rating di angka 90.


Baca Juga:


Hadirnya card baru Icardi bukannya tanpa sebab. Suami Wanda Nara memang sukses bukukan penampilan impresif bersama Les Parisiens di musim ini. Ia mampu mengemas 31 penampilan dan mencetak 20 gol serta 4 assist bersama tim petro dollar asal Prancis itu.

Dengan overall 90, Icardi memiliki berbagai atribut yang lumayan mumpuni untuk seorang striker. Ia punya kecepatan, finishing mematikan, kemampuan fisik dan kemampuan dribbling yang lumayan mumpuni. Namun ia hanya memiliki three star skill moves.

Untuk membuat material SBC Icardi, dibutuhkan biaya sekitar 125-150k FIFA Coin. Harga tersebut sudah tentu bakal berfluktuasi seiring berjalannya waktu. SBC yang berakhir pada 29 April ini terbilang luamayan menarik. Lantas apa saja syarat untuk merekrut sang pemain:

Requirement:

  • Players from Ligue 1 Conforama: Min 1
  • Squad Rating: Min 86
  • Team Chemistry: Min 70
  • Players in the Squad: 11

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here