5 Platform Live Streaming Bola di Indonesia

0
170

Vidio.com

vidioVidio.com merupakan layanan pengaliran video yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Pada Agustus 2014, Vidio mendukung pengunggahan video kualitas HD dengan resolusi 1280×720 (720p). Mengunggah video kualitas HD akan dikonversi secara otomatis ke format 720/30p VP6 Flash. Sejak Agustus 2013, semua video diformat ke H.264 untuk mendukung HTML5.

Menariknya, Vidio bekerjasama dengan BeiN Sport untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan sepak bola. Jadi hampir semua pertandingan yang disiarkan BeiN dapat Anda nikmati di vidio.com


Baca Juga: 


Vidio.com juga jadi kanal live streaming satu-satunya yang menyiarkan hampir seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2020.

Copa 90

K LeagueJika Anda pecinta sepak bola Asia,  Anda harus berterima kasih kepada Copa 90. Diperkenankan untuk menyiarkan K-League, Copa 90 membuat kompetisi sepak bola Korea Selatan tersebut menjadi mudah diakses.

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan K-League, tak perlu repot-repot mendownload aplikasi. Kkita hanya perlu pergi ke Youtube Copa 90 karena pertandingan disiarkan secara langsung dan gratis di laman Youtube mereka

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here