5 Suporter Paling Brutal di Dunia

0
2771
5 Suporter Paling Brutal di Dunia

Vivagoal5 Fakta – Kedatangan suporter atau para fans dalam sebuah pertandingan sepakbola merupakan salah satu bagian yang cukup penting bagi sebuah klub.

Kehadiran mereka bisa menjadi sesuatu yang menarik dan dapat menjadi hiburan sendiri. Tak ayal banyak orang menilai bahwa suporter adalah pemain ke-12 dalam lapangan karena sorakan mereka yang begitu menggelegar.

Begitu banyak sebuah kesebelasan bersemangat lantaran kedatangan para fans atau suporter yang begitu meriah. Banyak sebuah pemain yang sangat bersemangat ketika para fans melihat mereka bermain.

Baca Juga: 5 Klub yang Diprediksi Akan Berjuang Habis-habisan di Liga Champions 2019/20

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh sekumpulan suporter untuk bisa memberi dukungan kepada klub idolanya. Mulai dari mengenakan atribut klub penggemarnya, menyanyikan yel-yel penyemangat dan koreografi dari masing-masing suporter.

Namun sayang, kadang-kadang rasa fanatik yang terlalu berlebihan terhadap klub kebanggaan membuat mereka melakukan hal-hal yang tak patut dicontoh seperti tindakan penganiayaan, pengrusakan sampai pembunuhan massal.

Untuk itu VIGO akan merangkum 5 Suporter yang brutal dalam membela tim kesayangan mereka, kira-kira siapa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here