5 Wonderkid Terbaik dengan Harga Murah di Career Mode FIFA 21

0
44
5 Wonderkid Terbaik dengan Harga Murah di Career Mode FIFA 21

Vivagoal – IGL – Ada banyak wonderkid yang bisa dimiliki pada career mode gim FIFA 21. Namun tak semuanya bisa dimiliki dengan harga kompetitif. Kini, ada beberapa wonderkid potensial dengan harga yang terbilang kompetitif dan siap bersinar di masa mendatang.  

Dalam career mode pada gim FIFA 21, membuat tim dengan rating pemaint terbaik bisa menjadi jaminan player mengunci gelar dan mendominasi kompetisi dengan cepat. Namun  untuk melakukan hal tersebut, anda harus mengeluarkan banyak uang sebagai cara termudah guna mendaragkan pemain bintang dalam tim yang anda buat di career mode.

Masalahnya jika anda tak memiliki sumber dana melimpah, ada cara lain yang bisa dilakukan yakni dengan mendatangkan wonderkid. Pemain muda potensial ini bisa saja membantu anda memberi prestasi dalam tim. Namun lagi-lagi ada kendala yang bisa dihadapi yakni klub pemilik tak bisa dengan mudah melepasnya. Andai mereka mau, ada dana besar yang lagi-lagi harus di invetasikan kepada mereka.

Namun jangan khawatir, nyatanya masih ada beberapa wonderkid yang memiliki harga yang terbilang kompetitif. Gimmesports menyebut ada sedikitnya lima nama yang siap diboyong ke tim anda dan masing-masing dari mereka memiliki bandrol harga di bawah 10 juta Euro. Angka tersebut terbulang lumaayn kompetitif bukan?


Baca Juga:


Spesialnya, mereka semua hampir sebagian besar sudah bermain di tim-tim besar yang berkiprah di liga top Eropa. Bahkan beberapa di antara mereka sudah ada yang mengecap debut di tim utama. Siapa saja? Berikut daftarnya.

Harvey Elliot (Liverpool, RW, OVR 65 – POT 85)

Setelah Jadon Sancho dan Msaon Greenwood, Inggris masih memiliki sayap kanan terbaik lain dalam diri Harvey Elliot. Mantan pemain Fulham memang menjadi aset terpanas di Negeri Ratu Elizabeth lantaran mampu memberikan permainan yang apik di tim Junior.

Saat ini,Elliot tenfah bermain di Liverpool untuk menebusnya, dana yang dikeluarkan relatif murah. Anda hanya perlu menambahkan dana 100k dalam transfer sang pemain guna memuluskan kepindahannya ke tim yang anda miliki. Di masa mendatang, potential rating Elliot bisa mencapai angka 85.

Value: €1.9m 

Jude Bellingham (CM/LM,RM, Borussia Dortmund, OVR 69 – POT 88)

Setelah tahun 2017, Inggris nampaknya memang tengah memanen bakat-bakat muda potensial di jagad sepakbola. Berbagai pemain muda berbakat hadir di tanah Ratu Elizabeth. Teranyar, sosok Jude Bellingham menjadi pemian yang sempat menjadi komoditi terpanas di lantai bursa lantaran aksi menariknya bersama Birmingham City.

Man United dan Borussia Dortmund bahkan harus saling sikut guna mendatangkan sang pemain. Klub yang disebut terakhir pun mendapatkan jasa sang pemain dengan mahar tak kurang dari 25 juta paun. Namun untuk Career mode di gim FIFA, harga sang pemain hanya berada di bawah lima juta paun. Cukup murah bukan untuk ukuran pemain yang digadang bakal memiliki potential rating di angka 88.

Value: €3.5m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here