Jajaran Kiper-Kiper untuk FIFA 21 Uttimate Team

0
89
Jajaran Kiper-Kiper untuk FIFA 21 Uttimate Team

Vivagoal – IGL – Tersemat jajaran kiper terbaik yang bisa dimainkan di awal-awal mode terfavorit gim FIFA yakni Ultimate Team. Nama-nama yang tersemat di bawah merupakan kiper yang bisa diandalakan untuk menjadi benteng terakhir di barisan pertahanan.


Baca Juga:


Pada mode FIFA 21 Ultimate Team, menjaga kestabilan pertahanan dan penyerangan adalah dua aspek yang harus dikuasai oleh FIFA Player manapun di seluruh dunia. Untuk memenuhi kriteria tersebut, sebuah FUT Tim jelas harus memiliki pemain dengan stats yang terbilang mumpuni dan sudah pasti, coin yang harus dikeluarkan lumayan terbilang tinggi.

Di awal karir memainkan FUT, FIFA player biasanya tak memiliki banyak coin untuk dibelanjakan untuk mendatangkan pemain murah, dalam kasus ini penjaga gawang, namun punya stats yang lumayan impresif. Meski demikian, Dexerto melaporkan jika ada setidaknya lima penjaga gawang yang bisa dijadikan prioritas untuk dimiliki di early game FUT dengan harga yang terbilang kompetitif.

Kebanyakan dari nama yang tersemat di bawah merupakan penjaga gawang yang bermain di lima liga top Eropa. Reputasi mereka sebagai kiper handal sudah terlihat berkat aksi-aksi penyelamatan di bawah mistar gawang. Siapa saja mereka? Berikut daftar nama beserta harga yang mereka miliki untuk platform Playstation

  1. Gianluigi Donnarumma  (AC Milan, OVR 85)

Gigi Donnaruma sudah menjadi penjaga gawang utama AC Milan sejak 2015 musim lalu. Perlahan namun pasti, namanya langsung menjadi pilihan utama dalam skuat dan menggeser nama-nama senior. Bahkan di hari ini, namanya sudah menjadi kiper utama di Timnas Italia.

Dalam gim FIFA, Donnarumma memiliki stats yang lumayan apik. Ia punya diving di angka 89, dan reflex di angka 89. Meski demikian, kiper 21 tahun masih memiliki handling dan positioning yang terbiang kurang. Namun andai terus tampilkan performa impresif, bukan tak mungkin sang pemain bakal mendapatkan stats yang bagus untuk dua aspek yang disebut terakhir itu.

Price:  5.800 FUT Coin

2 Bernd Leno (Arsenal, OVR 85)

Arsenal sukses mendapatkan penjaga gawang handal guna mengisi pos pertahanan terakhir dalam diri Bernd Leno. Sejak awal kedatangannya, kiper asal Jerman sukses mengunci satu tempat di tim utama. Bahkan para pelapis Leno kerap datang dan pergi lantaran tak bisa menggusur posisi kiper ketiga Timnas Jerman itu.

Secara stats dalam gim, Leno memiliki catatan yang lumayan baik. ia memiliki diving di angka 85, reflex di angka 86 dan positioning di angka 84. Andai FIFA Player membangun tim awal FUT yang bermaterikan pemain dari Premier League, nama Leno jelas bisa dikedepankan guna mengisi slot penjaga gawang.

Price: 8.700 FUT Coin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here