7 Pemain Ligue 1 yang Layak Mendapatkan Refresh Rating di FIFA 20

0
35
7 Pemain Ligue 1 yang Layak Mendapatkan Refresh Rating di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Pasca berakhirnya bursa transfer Januari yang paripurna pada tanggal 31 lalu, FIFA 20 bergerak cepat dengan merilis card anyar dalam wujud refresh rating. Kali ini, ada 7 pemain asal Ligue 1 yang layak mendapatkan penambahan rating dibandingkan edisi sebelumnya. Siapa saja mereka?

Refresh rating sendiri hadir untuk memberikan nilai tambahan bagi para pemain yang tampil impresif untuk timnya masing-masing. Mereka yang masuk ke dalam daftar akan mendapatkan penambahan nilai yang jumlahnya bervariatif. Setelah melakukan refresh rating ke empat liga top Eropa macam Premier League, LaLiga, Serie A dan Bundesliga, Ligue 1 pun mendapat giliran.

Menilik laporan Squawka tersemat 7 nama di Ligue 1 yang layak mendapatkan penambahan rating ke dalam base card mereka. Mayoritas dari nama yang tersemat berasal dari tim papan tengah. Tak ada satu pun pemain PSG, Marseille dan Lyon yang menyemati daftar. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

  • CDM: Boubakary Soumare (Lille) OVR 72 – 75

Penampilan impresif Lille musim ini didorong oleh beberapa faktor. Selain moncernya performa Loic Remy di barisan depan, nama Boubakary Soumare juga tak bisa ditepikan begitu saja. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan jelas layak mendapatkan kredit lebih. Ia menjadi katalisator lini tengah bagi mantan tim Nicolas Pepe.

Squawka memprediksi sang pemain bakal mendapatkan rating tiga digit lebih tinggi dari sebelumnya. Bahkan beberapa waktu belakangan beredar kabar jika sang pemain bakal hengkang ke Inggris dan bergabung bersama Liverpool.

Baca Juga: Deretan Pesepakbola yang Masuk ke dalam Team of the Week Pekan ke-24

  • CB: Gabriel (Lille) OVR 73 – 76

Selain Soumare, Gabriel juga menjadi kokohnya lini pertahann Lille. Hingga pekan ke-26, Lille hanya kebobolan 27 gol. Raihan tersebut merupakan yang terbaik ketiga di posisi empat besar. Jelas ada peran Gabriel dalam jarangnya gawang tim asal Hauts-de-France. Bek asal Brazil digadang bakal mendapatkan rating tiga digit lebih baik dari sebelumnya.

  • GK: Predrag Rajkovic (Reims) OVR 73 – 76

Stade Reims mungkin hanya tim yang bisa bertengger di papan tengah. Namun mereka menjadi satu-satunya tim yang jarang kebobolan. Hingga pekan ke-26, mereka hanya kebobolan 20 gol. Hal itu tak lepas dari sentralnya peran penjaga gawang Predrag Rajkovic. Kiper asal Bosnia sejauh ini mampu melakukan save dengan baik di berbagai kesempatan. Bahkan persetase save-nya ada di anga 77,46 %. Tak ayal, namanya masuk ke dalam pemain yang mendapatkan refresh rating.

  • GK: Gautier Larsonneur (Brest) OVR 73 – 76

Saat ini, Brest mungkin berada di peringkat 13 klasemen sementara Ligue 1. Namun, posisi mereka bisa saja lebih buruk andai gawangnya tak dijaga oleh Gautier Larsonneur. Sejaih ini, kiper asal Prancis mampu tampil impesif dengan mendulang berbagai penyelamatan gemilang. Menilik laman trasnfermarkt, ia mampu menciptakan 7 cleansheet. Namanya pun layak mendapatkan refresh rating di game FIFA 20.

  • ST: Victor Osimhen (Lille) OVR 74 – 77

Selain Remy, Osimhen jelas merupakan sosok penting dalam tubuh Lille. Ia sekaan menjadi pengganti yang sepadan bagi Nicolas Pepe yang hengkang ke Arsenal. Sejauh ini, ia sukses mengemas 13 gol untuk Lille sekaligus mengantarkan tim berada di peringkat empat klasemen semenatara.

Raihan tersebut pun membuat dirinya layak mendapatkan refresh rating dan mengalami peningkatan tiga digit dibanding edisi sebelumnya. Osimhen bakal mendapatkan rating di angka 77.

Baca Juga:  Dua Supporter Leicester Wakili the Foxes di ePremier League Final!

  • ST: Islam Slimani (Monaco) OVR 74 – 77

Islam Slimani dianggap sudah habis kala memperkuat Sporting CP. Namun reputasinya kembali terangkat kala membela AS Monaco. Sejauh ini, striker asal Algeria sudah mengemas 9 gol dan 7 assist dari 16 laga yang telah dimainkan. Tak berlebihan rasanya jika ia layak mendapatkan peningkatan tiga digit rating dari sebelumnya.

  • CB: Andrei Girotto (Nantes) OVR 73 – 77

Andrei Girotto merupakan palang pintu terbaik yang dimiliki Nantes. Tanpa kehadirannya, tim yang terkenal akan pantai di Kotanya tersebut mungkin terperosok lebih jauh. Girotto merupakan kunci dari kuatnya lini belakang mantan tim Emiliano Sala ini. Bahkan ratingnya bertambah empat digit dari edisi sebelumnya.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here