7 Pemain Off the Radar yang Layak Masuk ke dalam Team of the Year FIFA 20

0
26
7 Pemain Off the Radar yang Layak Masuk ke dalam Team of the Year FIFA 20

Vivagoal – IGL – Saat ini, semua gelaran sepakbola tengahd itunda lantaran pandemic Corona yang menyelimuti hampir semua Negara di dunia. Ketiadaan sepakbola sedikit banyak berdampak pada game FIFA 20 untuk menentukan pemain terbaik dalam special card yang biasa mereka rilis.

Salah satu yang terkena dampaknya adalah Team of the Week. Jika sebelumnya pemain terbaik diambil dari performa mereka di setiap minggu pada liga masing-masing, terkhusus saat ini, FIFA 20 memberlakukan TOTW Moment. Mereka yang masuk dalam daftar merupakan pemain terpilih dari edisi FIFA sebelumnya dari pekan-pekan yang sudah ditentukan.

Kini, jelang tutup musim, EA Sports akan kembali merilis Team of the Year. Kriteria penilaiannya sudah cukup jelas, mereka yang tampil impresif bagi klubnya masing-masing dalam satu musim belakangan bisa hadir dalam daftar. Nama-nama macam Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Piemonte Calcio) hingga Trent Alexander Arnold (Liverpool) diprediksi bakal hadir dalam daftar karena konsistensi mereka bersama timnya masing-masing.

Namun di balik pemain yang kerap tampil konsisten bagi klubnya, ada sederetan nama lain yang juga memegang peran krusial dalam tim dan peran mereka seakan tak terlihat. Untuk itu,  Dexerto melaporkan, setidakya ada 7 pemain off the radar yang kurang terlihat namun tetap layak masuk ke dalam team of the season.


Baca Juga:


Masih menurut laporan yang sama, mereka yang hadir dalam daftar ini bermain untuk tim papan tengah atau Liga Eropa lain yang kurang tereksplos karena masifnya pemberitaan dari tim-tim besar. Meski begitu, 7 nama yang tersemat jelas memiliki kontribusi yang cukup signifikan bagi timnya masing-masing. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1.    Lucas Perez (CD Alves)

Alaves saat ini masih terpatri di peringka 14. Namun mereka mungkin bisa terperosok lebih jauh andai tak memiliki sosok Lucas Perez. Pemain yang pernah merumput di Arsenal dan West Ham sejauh ini sudah mencetak 11 gol dan membuatnya hadir di peringkat empat top skor sementara LaLiga.

Kemampuannya tersebut jelas tak bisa ditepikan begitu saja mengingat ia mampu mendulang banyak gol melalui skuat dengan kapasitas seadanya.

2.    Thomas Muller (Bayern Munchen)

Sejak memulai debut bersama Bayer Munchen pada 2009 silam, nama Muller memang langsung melesat. Ia kerap kali menjadi pilihan utama bagi pelatih-pelatih Bayern. Berbagai silverware pun sukses direngkuhnya termasuk gelar Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman.

Musim ini, boleh dibilang Muller kalah bersaing dengan Phillipe Coutinho sebagai pemain utama. Namun sosoknya masih bisa berbuat banyak untuk tim asal Bavaria itu. Sejauh ini, Muller sudah mengemas enam gold an mencetak 15 assist. Torehan assist tersebut merupakan yang terbanyak di Bundesliga.

3.    Dominic Berardi (Sassuolo)

Winger milik Sassuolo ini memang kerap menjadi favorit FUT Player di masa lampau. Namanya sempat masuk ke dalam Serie A Ultimate Team. Kini, performanya bersama Sassuolo pun tak terlalu buruk. Dalam 20 laga yang telah ia mainkan di kancah Liga, ia sudah mengemas 9 gol dan lima assist untuk timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here