7 Prediksi Rating Pemain Top Bundesliga di FIFA 21

0
28
7 Prediksi Rating Pemain Top Bundesliga di FIFA 21

Vivagoal – IGL – Jelang perilisan FIFA 21, tersemat beberapa prediksi seperti game play, mode dan rating pemain terbaru. Hal yang disebut terakhir rasanya menjadi sebuah keharusan untuk diulas dan bakal mematik pro dan kontra di kalangan FIFA Player.

CEO EA Sports beberapa waktu lalu memastikan jika FIFA 21 bakal hadir sesuai rencana meski pandemic Corona tengah melanda seluruh penjuru dunia. Artinya, September mendatang, FIFA Player bakal menikmati seri terbaru dari game sepakbola terpopuler di seluruh kolong langit itu.

Jelang perilisannya, berbagai prediksi pun mulai terbuka, di antaranya yakni terkait rating. Kini, Vivagoal, menukil laporan dari Realsports 101, bakal membahas 7 nama dari Bundesliga yang bakal mendapatkan rating baru di FIFA 21.

Dari 7 nama yang beredar, tersemat empat klub yang mendominasi daftar pemain. Sebagian dari kita tentu paham tim mana yang bakal mengirimkan pemain terbanyak. Yep, Bayern Munchen dan Borussia Dormund mendominasi daftar. Sementara sisanya berasal darI Bayer Leverkusen dan RB Leipzig. Siapa saja mereka?

  1. Robert Lewandowski (Bayern Munchen, OVR 89 – 90)

Meski sudah berusia 31 tahun, Lewandowski tak menunjukan penurunan performa. Gol demi gol masih mengalir dari kakinya. Musim ini, ia sukses mengemas 41 gol dari 36 laga yang dimainkan di berbagai kompetisi. Tak berlebihan jika memasukan nama juru gedor Polandia ke dalam kandidat pendulang sepatu emas Eropa.

  1. Joshua Kimmich (Bayern Munchen, OVR 86 – 87)

Joshua Kimmich menjadi pemain spesial di tengah badai cedera Bayern Munchen. Berposisi sebagai fullback, Kimmich sukses bertransformasi menjadi gelandang tengah dan peran tersebut sukses dimainkannya dengan apik sekaligus membuat Bayern tak khawatir dengan keroposnya skuat mereka.


Baca Juga:


  1. Timo Werner (RB Leipzig, OVR 86 – 86)

Masih menjadi pertanyaan apakah Timo Werner masih bertahan di RB Leipzig atau tidak musim depan. Musim ini, ia sukses mencetak 30 gol dari 38 penampilan. Liverpool disebut siap menampung jasa sang pemain. Andai bertahan, rating Werner tak bakal banyak berubah dibanding edisi sebelumnya.

  1. Marco Reus (Borussia Dortmund, OVR 88 – 86)

Marco Reus sejatinya merupakan winger yang lumayan berbahaya. Namun rentetan cedera membuat performanya tak maksimal. Musim ini misalnya, ia lebih sering menepi alih-alih bermain di lapangan. Tak heran jika ratingnya diprediksi merosot dua digit dari sebelumnya.

  1. Serge Gnabry (Bayern Munchen, OVR 84 – 85)

Musim ini boleh dibilang sebagai musimnya Serge Gnabry. Ia sukses mengemas 18 gol dan 12 assist untuk Die Roten sekaligus buktikan diri mampu gantikan posisi Arjen Robben yang memutuskan angkat kaki. Tak berlebihan rasanya jika sang pemain mendapatkan kenaikan rating di edisi mendatang.

  1. Jadon Sancho (Borussia Dortmund, OVR 84 – 85)

Jadon Sancho menjadi pemain Dortmund yang paling bersinar musim ini. Eks jebolan akademi Man City total sudah mengemas 26 laga di Bundesliga dan mencetak 14 gol serta 17 assist. Menaikan ratingya satu digit merupakan hal terpelit. Sancho seharusnya bisa mendapatkan minimal kenaikan dua digit dari sebelumnya.

  1. Kai Havertz (Bayer Leverkusen, OVR 84 – 85)

Memainkan 25 laga dan mencetak 10 gol serta 5 assist menjadi capaian tersendiri bagi Havertz di Bundesliga musim ini. Tak ayal, ratingnya diprediksi naik satu digit. Namanya juga kerap dikaitkan dengan tim elit Eropa. Barcelona menjadi tim yang tertarik membawanya di bursa mendatang.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here