90 Menit di Camp Nou Bakal Terasa Lama Buat Sevilla

0
1008
Sevilla Akan Melakoni Leg 2 Copa del Rey di Camp Nou

Vivagoal Copa del Rey – Pelatih Sevilla, Pablo Machin mewanti-wanti tim asuhannya agar bisa menjaga fokus selama 90 menit saat menghadapi Barcelona dini hari nanti.

Sevilla akan bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan leg kedua babak perempat-final Copa del Rey. Sevilla sendiri dalam posisi yang bagus jelang laga ini.

Pasalnya, di leg pertama yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil menang agregat 0-2, sehingga di laga dini hari besok, Los Rojiblancos hanya perlu bermain imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol dari Barcelona.

Machin sendiri optimis bahwa timnya bisa bermain baik di Camp Nou nanti. Karena, meski punya keunggulan 2-0, Machin menganggap timnya masih jauh dari kata aman untuk melaju ke babak semi-final Copa del Rey musim ini.

Pelatih 43 tahun itu menganggap Barcelona punya kekuatan luar biasa besar, terlebih jika bermain di Camp Nou. Oleh karena itu, ia pun meminta para pemainnya harus ekstra waspada di leg kedua kali ini.

“Masih ada 90 menit lagi, dan Barcelona sangat mampu untuk membuat dua gol jika melawan kami di Camp Nou. Kami harus benar-benar waspada.” kata Machin dilansir dari Sportsmole.

“Di laga ini, kedua tim masih punya peluang yang sama. 90 menit di Camp Nou akan terasa sangat panjang dan segalanya masih bisa terjadi.” Machin menambahkan.

“Kemungkinan untuk bermain di babak tambahan juga ada, tapi saya tidak menginginkan itu karena menguras energi ekstra. Olehnya itu, kami harus mencetak gol di markas mereka.” Machin menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here