95 Persen De Jong Akan Gabung di Barcelona Akhir Musim Ini

0
496
Menurut Ayahnya, Frenkie De Jong Akan Bergabung ke Barcelona

VivagoalLa Liga – Gelandang muda berbakat Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong boleh saja mengaku belum putuskan apapun tuk kariernya, tapi oleh sang ayah, masa depan yang paling bagus buat anaknya adalah Barcelona.

Frenkie De Jong jadi komoditi panas jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang. Ia banyak diincar klub-klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Manchester City dan Barcelona, berkat performa gemilangnya bersama Ajax sejak dipromosikan ke skuat senior.

Baca Juga :  Barcelona Bungkam Levante Lewat Brace Dembele

De Jong yang baru berusia 21 tahun memulai debutnya di Eredivisie Belanda pada musim 2015/2016 kala Ajax bertemu ADO Den Haag. Setelahnya itu, ia terus tampil reguler dan membantu timnya keluar sebagai runner-up Liga Europa.

Penampilannya yang mengesankan dalam 3 musim terakhir membuatnya berhasil dipanggil masuk timnas Belanda. Selain itu, De Jong juga mulai dilirik banyak klub besar seperti Barcelona.

Ajax sendiri sudah berusaha mempertahankan talenta mudanya dari kejaran raksasa Spanyol itu. Tapi, sang ayah pasang badan untuk karier sang anak. Ia mengklaim sudah 95% De Jong pergi dari Ajax dan bergabung dengan klub asal kota Catalan itu.

“Sudah ada kans besar hingga 95 persen De Jong akan hengkang dari Ajax akhir musim ini, dan bergabung di Barcelona. Itu sudah keputusan terbaik buat dirinya.” tegas ayah De Jong seperti dilansir dari VoetbalPremium.

Baca Juga :  Datangkan Lucas dengan Mahar 1,2 Triliun, Ini Reaksi Legenda Munchen

“De Jong akan segera membuat keputusan. Dia anak yang cerdas, dan ia akan segera mengumumkan keputusannya akhir musim ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here