Hasil Pekan ke-4 Bundesliga Musim 2020/21: RB Leipzig Kokoh di Puncak
Sumber: Laman resmi RB Leipzig

Hasil Pekan ke-4 Bundesliga Musim 2020/21: RB Leipzig Kokoh di Puncak

Taufik Hidayat - October 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Seluruh pertandingan Bundesliga Jerman pekan keempat musim 2020/21 telah selesai digelar selama tiga hari. RB Leipzig berhasil memuncaki papan klasemen, sementara Bayern Munchen sang juara bertahan harus rela menempati posisi kedua.

RB Leipzig menjadi satu-satunya tim yang belum sekalipun tersentuh kekalahan musim ini karena berhasil melanjutkan tren positifnya usai menang 2-0 atas Augsburg di WWK Arena, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Skuad besutan Julian Nagelsmann berhasil merebut posisi puncak klasemen dengan raihan 10 poin, unggul satu angka dari Die Roten yang menempati peringkat kedua dengan 9 poin usai menang 4-1 atas Arminie Bielefeld.

Sementara itu, Dortmund yang berstatus runner-up musim kemarin juga sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Hoffenheim dengan skor tipis 1-0 di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Saat ini, Dortmund mengoleksi 9 poin dan berhak atas posisi ketiga menggeser Eintracht Frankfurt yang di laga lainnya cuma bisa bermain imbang 1-1 saat melawat ke Stadion Rhein-Energie, markas FC Koln.

Di sisi lain, hasil yang kurang meyakinkan kembali didapat Schalke. Menjamu Union Berlin di Veltins-Arena, skuad besutan Manuel Baum cuma bisa meraup satu poin usai bermain imbang 1-1.


Baca Juga:


Kendati begitu, hasil ini sudah membuat Schalke naik satu strip ke posisi 17 klasemen, unggul satu angka dari Mainz yang berada di posisi juru kunci setelah empat kali kalah dari empat laga.

Berikut hasil lengkap Bundesliga Jerman pekan ke-4 Musim 2020/2021.

Mainz 0 vs 1 Bayer Leverkusen

Hoffenheim 0 vs 1 Borussia Dortmund

Augsburg 0 vs 2 RB Leipzig

Hertha Berlin 0 vs 2 VfB Stuttgart

Freiburg 1 vs 1 Werder Bremen

Arminia Bielefeld 1 vs 4 Bayern München

Borussia Monchengladbach 1 vs 1 Wolfsburg

FC Koln 1 vs 1 Eintracht Frankfurt

Schalke 1 vs 1 Union Berlin

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com