Kisah Kimmich Dilarang Tampil Tuk Bayern Demi Temani Pacar Melahirkan - Vivagoal.com
Jadi Duta Sepakbola Jerman 2020, Apa kata Kimmich?
Ekspresi Senang Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Sumber: Official FC Bayern

Kisah Kimmich Dilarang Tampil Tuk Bayern Demi Temani Pacar Melahirkan

Fido Moniaga - October 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Komitmen besar ditunjukkan Joshua Kimmich kepada Bayern Munchen. Gelandang berusia 25 tahun itu tetap ngotot ingin tampil melawan Arminia Bielefeld meski semalam menemani pacarnya melahirkan.

Kisah Joshua Kimmich ini diungkapkan langsung oleh Hansi Flick, pelatih Bayern Munchen. Dia menceritakan bagaimana sibuknya Joshua Kimmich yang ingin bolak-balik dari menemani pacarnya yang sedang proses persalinan lalu kembali ke hotel tim di dekat markas Arminia Bielefeld.

Joshua Kimmich diketahui meninggalkan skuad Bayern yang sudah berada di hotel, Kamis (15/10/2020) waktu setempat untuk menemani pacarnya, Lina Meyer yang akan melahirkan anak pertamanya.

Usai mendampingi pacarnya, Joshua Kimmich langsung mengontak Hansi Flick dan berkata dirinya akan segera kembali bergabung dengan skuad Die Roten. Namun pada momen tersebut, Hansi Flick melarang Kimmich pulang ke hotel tim setelah terjaga semalaman.

Menurutnya, menemani Lina Meyer menjalani proses persalinan lebih penting dari apapun, termasuk sepakbola. Namun ia tetap menyanjung komitmen Kimmich untuk klub maupun keluarganya.


Baca Juga:



“Menghadiri persalinan memiliki arti yang lebih besar ketimbang bermain sepakbola. Joshua Kimmich sebenarnya terus mencari cara agar bisa datang dan tampil di laga kontra Arminia, tapi saya melarangnya.” ungkap Hansi Flick dilansir dari situs resmi Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com