Tanpa Ronaldo, Dynamo Kyiv Berani Pasang Target Menang Atas Juventus
Pemain Dynamo, Viktor Tsygankov. Sumber: Twitter Scouted Football

Tanpa Ronaldo, Dynamo Kyiv Berani Pasang Target Menang Atas Juventus

Fido Moniaga - October 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Juventus akan bermain tanpa Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Dynamo Kyiv. Pemain Dynamo, Viktor Tsygankov pun langsung berani menargetkan poin penuh atas Bianconeri.

Laga Dynamo Kyiv vs Juventus akan dilangsungkan di NSK Olimpiyskiy, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Jelang duel ini, Ronaldo terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

Alhasil, Ronaldo pun harus absen membela Juventus pada pertandingan pertama grup F. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut sementara masih harus menjalani isolasi mandiri guna menyembuhkan diri sekaligus meminimalisir penyebaran Covid-19.

Juventus sendiri sebenarnya punya rekor yang cukup apik jika berhadapan dengan tim asal Ukraina. Berdasarkan catatan UEFA, dari delapan kali pertemuan, Juve bisa memetik lima kemenangan, dua imbang dan cuma sekali kalah.

Kendati begitu, gelandang Dynamo, Viktor Tsygankov menganggap absennya Ronaldo dalam skuad Juventus di laga nanti membuat Dynamo tak khawatir dengan tren apik tersebut. Ia bahkan berani sesumbar timnya bakal bisa meraup tiga poin atas raksasa Serie A Italia itu.


Baca Juga:



“Absennya Ronaldo merupakan kabar bagus buat kami. Dia merupakan pemain yang hebat, juara yang luar biasa dan pencetak gol yang ulung.” ucap Viktor Tsygankov dilansir dari situs resmi UEFA.

“Saya yakin bahwa tim pelatih sudah mempersiapkan rencana permainan yang tepat dan tugas kami sebagai pemain untuk menjalankannya. Kami yakin bisa menang, dan semua anggota tim akan mengerahkan segala kemampuan untuk mencapai target tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com