Carragher: Persaingan Liverpool Dengan Man City Akan Berlanjut Musim Ini - Vivagoal.com
Carragher: Persaingan Liverpool Dengan Man City Akan Berlanjut Musim Ini
Sumber: talkSPORT

Carragher: Persaingan Liverpool Dengan Man City Akan Berlanjut Musim Ini

Zikri Adillah - October 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jamie Carragher melihat jika Liverpool masih sangat mungkin untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini. Hal ini mengingat pesaing mereka yakni Manchester City juga sudah kehilangan poin di awal musim.

Liverpool dan Manchester City digadang masih akan menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini. Skuad dan konsistensi keduanya menjadi pembeda dengan tim-tim lain yang saat ini meraih hasil lebih baik.

Carragher sendiri melihat jika kesempatan The Reds untuk mempertahankan gelar juara terbuka lebar. Pasalnya, Manchester City sudah kehilangan jumlah poin yang sama dengan apa yang hilang dari genggaman mereka musim 2020/21 ini.

Liverpool yang sudah menjalani lima laga tercatat sudah kehilangan lima poin. Sedangkan City yang baru melakoni empat laga juga sudah kehilangan jumlah poin yang sama. Oleh karena itu mereka tidak membutuhkan poin sebanyak musim-musim sebelumnya untuk bersaing meraih titel juara.

“Kabar bagusnya untuk Liverpool adalah bahwa musim ini, Anda tidak akan butuh 99 poin untuk memenangi liga. Saya rasa akan ada di kisaran 80-an,” jelas Carragher dikutip Sky Sports.

“Liverpool dan City sudah kehilangan lima poin. Agar sebuah musim menjadi musim dengan 99 poin, Anda hanya bisa kehilangan 10 poin lagi dan itu sepertinya tidak akan terjadi.”


Baca Juga:


“Jadi Liverpool sudah turun dari rata-rata 98 poin yang dicatatkan dalam dua musim terakhir. Tapi kalau mereka kehilangan 10-12 poin, bahkan 15 poin dari titik tersebut, mereka akan berada di persaingan atau sekitar itu lah,” imbuhnya.

Liverpool sendiri kini tengah menempati peringkat tiga dengan raihan sembilan poin. Sedang The Citizen terjun di peringkat 11 dengan raihan tujuh poin. Kemudian posisi teratas ditempati oleh Everton dengan 13 poin disusul oleh Aston Villa yang meraih 12 poin dari empat pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com