Florian Neuhaus Tersanjung Dibandingkan dengan Toni Kroos dan Schweinsteiger
Pemain Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus. Sumber: Goal

Florian Neuhaus Tersanjung Dibandingkan dengan Toni Kroos dan Schweinsteiger

Fido Moniaga - November 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain tengah Monchengladbach Florian Neuhaus dikatakan memiliki kemiripan dengan dua gelandang hebat Jerman, Toni Kroos dan Bastian Schweinsteiger.

Namun pemain 23 tahun merasa hal itu terlalu dilebih-lebihkan. Ia merasa tersanjung dengan pernyataan yang muncul. Ia menyebut dua pemain tersebut adalah salah satu tokoh penting dalam persepakbolaan Jerman.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk dibandingkan dengan pemain seperti itu. Tetapi direduksi menjadi perbandingan itu sulit.” katanya seperti yang dikutip Rheinische Post. 

Ia merasa senang dengan apa yang berkembang di publik, menyamakan dirinya dengan dua pemain hebat Jerman mampu membuat namanya lebih dikenal.

Bagaimanapun ia merasa harus mengambil kesimpulan, menggabungkan kedua pemain tersebut di dalam dirinya tentu akan meningkatkan kualitas permainannya juga.


Baca Juga:



“Jika saya bisa menggabungkan yang terbaik dari mereka dengan kualitas saya tanpa meninggalkan jalan saya sendiri, itu akan mendorong saya maju. “

Memulai karier di Munchen 1860, gelandang yang menciptakan gol debut timnas Oktober lalu bergabung dengan Gladbach sejak 2018.

Musim ini ia mencetak 2 gol dan satu assist dalam sembilan laga yang ia mainkan di Bundesliga. Ia bermain gemilang dengan satu gol dan satu assist ia ciptakan dalam kemenangan melawan Schalke 04 akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com