Nyeleneh Abis, Ibrahimovic Ingin Terus Main Sampai Cucu Maldini
Zlatan Ibrahimovic. Sumber: Official AC Milan

Kabar Baik! Mesin Gol AC Milan Kembali Merumput Dalam Waktu Dekat

Dimas Sembada - January 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AZlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih usai mengalami cedera hamstring. Penyerang gaek asal Swedia itu dijadwalkan bisa bermain lagi paling lambat minggu kedua Januari 2021.

Ibrahimovic mengalami cedera saat membantu AC Milan menggasak Napoli 3-1 di pekan ke-8 Liga Italia, 24 November 2020. Ibrahimovic ditarik keluar pada menit ke-79 dengan paha kirinya tampak mengalami masalah. 

Kini setelah menjalani perawatan selama 39 hari dengan melewatkan 10 pertandingan AC Milan, Ibrahimovic dilaporkan sudah kembali awal Januari ini. 

Mengutip Football Italia, mantan penyerang Barcelona, Juventus dan Inter Milan itu telah berlatih ringan di markas klub, Centro Milanello.

Ibrahimovic dikabarkan telah memulai latihan dengan bola dan kontak fisik sebagai bagian dari persiapannya untuk bisa bergabung lagi dalam sesi latihan penuh bersama tim utama.


Baca Juga:


Andai semuanya berjalan sesuai rencana, Ibrahimovic diperkirakan sudah bisa comeback di laga kontra Torino, Rabu, 13 Januari 2021 pada lanjutan babak 16 besar Coppa Italia. 

Meski begitu, Ibra diyakini baru benar-benar fit saat Milan bersua Cagliari di pentas Serie A Italia, 19 Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com