Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut Tuk Datangkan Pemain Liverpool - Vivagoal.com
Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut Tuk Datangkan Pemain Liverpool
Sumber: Eurosport

Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut Tuk Datangkan Pemain Liverpool

Heri Susanto - January 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Dua tim Eropa, Wolverhampton Wanderers dan Inter Milan siap saling sikut guna mendaratkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Artinya, Barcelona sebagai tim peminat memiliki saingan baru.

Liverpool sedianya berupaya mempertahankan Wijnaldum dengan menyodorkan perpanjangan kontrak mengingat masa kerjanya yang bakal segera habis 30 Juni 2021. Namun, sejauh ini Wijanldum belum juga menunjukkan tanda-tanda ingin menambah masa baktinya di Anfield.

Dilansir dari The Sun, situasi Wijnaldum ini kemudian coba dimanfaatkan oleh Barcelona untuk menggoda sang pemain agar mau hengkang ke Camp Nou setelah upaya mereka pada bursa musim panas kemarin tuk mendatangkan gelandang 30 tahun itu tak membuahkan hasil.

Tapi menurut sumber yang sama, kubu Blaugrana bakal mendapatkan perlawanan keras dari Inter Milan dan Wolverhampton Wanderes yang diberitakan juga mengincar eks gelandang PSV Eindhoven itu.


Baca Juga:


Inter Milan bermaksud merekrut Wijnaldum tuk mengantsipasi kepergian Christian Eriksen yang rencananya bakal dilepas pada paruh kedua musim ini setelah dianggap tak kunjung bisa beradaptasi dengan taktik Antonio Conte.

Di sisi lain, Wolverhampton juga memburu tanda tangan Wijnaldum untuk menggantikan gelandang mereka Joao Motinho yang saat ini sudah berusia 34 tahun. Wolverhampton dianggap punya kans paling besar mendapatkan tanda tangan Wijnaldum, mengingat mereka punya hubungan baik dengan manajemen The Reds setelah melepas bintangnya Diego Jota ke Anfield pada bursa musim panas kemarin.

Menurut laporan The Sun, Liverpool diklaim bersedia melepas sang pemain pada bursa musim dingin Januari 2021 ini dengan banderol sebesar 15 juta euro ketimbang mereka tak mendapatkan apa-apa jika melepasnya di akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com