David Moyes Samakan Buruknya VAR Dengan Brexit, Mengapa?

West Ham Berniat Perpanjang Kontrak David Moyes

Daniel Nugraha - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris –David Moyes dengan cara kepemimpinannya sebagai pelatih sepertinya memang diakui West Ham sendiri. Yang kemungkinan memperpanjang kontraknya.

Karir David Moyes sempat dipertanyakan akhir – akhir ini karena masa kontraknya dengan West Ham yang akan segera berakhir.

Namun sepertinya ia akan mendapatkan kesempatan baru untuk tetap bertahan bersama The Hammers jika melihat kontribusi yang telah diberikannya akhir – akhir ini.

Berhasil membawa West Ham ke posisi aman

Seperti diketahui, pria asal Skotlandia itu telah berhasil membawa timnya berada di posisi yang aman pada musim 2019 – 2020.

Lalu dengan menempati posisi ketujuh liga primer. Dan hanya terpaut 2 poin saja untuk menuju ke Liga Champions.

Sebelumnya ia pernah menjadi pelatih untuk Everton dan Manchester United.

Sebelum akhirnya hijrah ke Stadion London pada desember 2019 lalu. Di saat the hammers mengalami penurunan performa yang kurang apik.


Baca Juga:


West Ham pertimbangkan untuk memberikan kontrak jangka panjang

Manajemen West Ham kabarnya sudah mulai memikirkan soal tawaran kontrak jangka panjang untuk pelatih berusia 57 tahun itu. Alih – alih hanya menambahkan 1 tahun masa kontrak saja.

Namun sepertinya rencana tersebut tidak lah mudah pasalnya West Ham sendiri sekarang sedang terkena efek finansial karena pandemi

Yang mungkin akan menyulitkan pihaknya dalam menentukan nasib pemain dan pelatih di sana.

Di sisi lain, Moyes untuk saat ini masih menaruh perhatian penuhnya pada laga terdekat yang akan dilalui timnya tepatnya pada putaran keempat Piala FA.

Dengan menjamu Doncaster Rovers tepat di akhir bursa transfer januari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com