Targetkan Menang Atas Spurs, Liverpool Tak Peduli Skornya Berapa
Liverpool vs Tottenham Hotspur, Sumber: SB Nation

Targetkan Menang Atas Spurs, Liverpool Tak Peduli Skornya Berapa

A Hendra - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool belum mendapat momentum untuk memutus rangkain hasil negatif yang didapat belakangan ini. Kini, The Reds bertekad mengakhirinya saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Liverpool tengah dalam tren menurun setelah sempat tak terkalahkan dalam 10 laga beruntun di Liga Inggris. Tim arahan Jurgen Klopp itu kini belum pernah menang dalam lima laga terakhirnya dengan dua diantaranya kalah dan tiga lainnya imbang.

Teranyar, Mohamed Salah dkk malah ditumbangkan Burnley 0-1 justru saat bermain di Anfield. Rangkaian hasil negatif ini jelas jadi modal yang kurang bagus buat Liverpool yang berstatus juara bertahan untuk bersaing memperebutkan gelar bersama duo Manchester, United dan City.

Berkat hasil-hasil minor tersebut, Liverpool harus terlempar ke posisi lima besar di klasemen Liga Inggris dengan torehan 34 poin, tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen, dan terpaut satu poin dari empat besar.

Liverpool selanjutnya akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Misi bangkit pun diusung mengingat mereka didukung oleh rekor bagus di markas Tottenham. Si Merah cuma sekali kalah dalam tujuh kunjungan terakhirnya termasuk bisa mendulang empat kemenangan.


Baca Juga:


Trent Alexander-Arnold melihat laga kontra Spurs bisa jadi kesempatan begi timnya untuk memperbaiki penampilannya. Ia juga tak mematok berapapun hasil skornya, menurutnya yang penting Liverpool bisa mengantongi tiga poin.

“Kami kesana pada musim lalu, mencetak satu gol, kami bisa membuat clean sheet dan menang 1-0 dan pulang dengan sebuah kemenangan. Itu adalah sesuatu yang kami ingin lakukan lagi,” ucap Alexander Arnold seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami tidak peduli berapa skornya, kami cuma ingin tiga poin saja. Tak masalah apakah 4-3, atau 1-0, tidak ada bedanya dengan kami. Kami ingin memastikan kami mendapatkan tiga angkanya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com