Liverpool Butuh Dana Lebih Untuk Dapatkan Erling Haaland - Vivagoal.com
Cedera Hamstring, Haaland Menepi Sampai Akhir Tahun
Erling Braut Haaland. Sumber: The Guardian

Liverpool Butuh Dana Lebih Untuk Dapatkan Erling Haaland

Daniel Nugraha - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Liverpool saat ini memang membutuhkan tambahan pemain baru. Akan tetapi modal yang dibutuhkan untuk dapatkan pemain sekelas Erling Haaland akan sangat besar.

Liverpool nampaknya sudah menyadari bahwa mereka tengah kekurangan daya gebrak akhir – akhir ini. Mohamed Salah memang telah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer sampai sekarang ini.

Terlebih dengan 2 gol yang baru dicetaknya ke gawang Manchester United di ajang Piala FA kemarin. Tapi sayangnya striker yang lain justru terkesan tak mampu memenuhi ekspektasi tim.

Salah satu dalam daftar tersebut adalah Roberto Firmino yang baru mencetak 5 gol selama musim 2020 – 2021 ini dan John Aldridge yang justru menilai the reds masih kekurangan Plan B.

Ingin datangkan Erling Haaland

Mantan pemain depan Liverpool itu menilai penampilan Firmino cukup menyita perhatian beberapa waktu belakangan ini.

Ia juga mengaku akan mendorong mantan timnya itu agar bisa melakukan upaya yang lebih dari pada biasanya.

Salah satunya mungkin dengan mendatangkan Erling Haaland di musim depan.

Pernyataan tersebut mungkin ada benarnya juga karena menggelontorkan dana yang besar terkadang bisa menjadi solusi untuk masalah tim.



Baca Juga:


Bukan Biaya uang kecil untuk datangkan Haaland

Tapi jika untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund itu harus mengeluarkan dana hingga 100 juta pounds maka itu bukanlah biaya yang kecil.

Lebih lanjut lagi menurut Aldridge, Liverpool tidak memiliki rencana cadangan dan bisa dilihat ketika Salah, Sadio Mane, dan Firmino tak bisa menembak.

Maka sejatinya Jurgen Klopp harus bisa berpikir lebih kritis demi masa depan timnya. Aldridge sangat meyakini bahwa sosok seperti Haaland bisa memberi variasi pada kondisi sulit.

Seperti yang sedang dialami the reds saat ini, ia bahkan mengaku sangat ingin melihat striker muda itu berada di Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com