Sumber: Clive Brunskill/Getty Images
Sumber: Clive Brunskill/Getty Images

Lima Gol! Manchester City Kubur Southampton

Daniel Nugraha - March 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita liga Inggris – Duel Manchester City lawan Southampton ini akhirnya berakhir dengan hujan gol oleh Manchester city. The Citizen mengubur Southampton dengan 5 gol sementara Southampton hanya mampu memasukan dua gol ke gawang city.

Manchester City yang menjamu Southampton di duel liga inggris kali ini sepertinya memang sedang on fire. Tanpa ada ampun, The Citizens mengobrak abrik pertahanan Southampton di duel kali ini.

Tim tamu harus puas dengan hanya dua gol saja. Sementara tuan rumah menghajar mereka babak belur dengan total lima gol yang benar benar memuaskan.

Manchester City benar benar sedang on fire!

Tidak bisa dipungkiri, begitu laga dimulai, The Citizens benar benar mendominasi pertandingan. tanpa ada belas kasihan, City langsung masuk ke mode penyerangan yang agresif.

Di menit ke 15 Kevin De Bruyne langsung membobol gawang Southampton memastikan keunggulan tuan rumah. Meski demikian, Southampton mendapatkan sedikit harapan dengan sukses menyusul.

Di menit ke 25 James Ward-Prowse dari Southampton sukses menyusul City dengan tendangan penalty. Kondisi sekarang 1-1. Akan tetapi di penghujung babak pertama Riyad Mahrez langsung maju dan membobol gawang Southampton, kembali membalik keadaan.

Tidak cukup telah membalik keadaan. Ilkay Gundogan juga memberikan kontribusi satu gol di menit ke 45+3, mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 untuk Keunggulan City.


Baca Juga:


Manchester City Benar benar membabat habis Lawan mereka

Di babak kedua, Agresi City tidak berakhir begitu saja. Di menit ke 55, Riyad Mahrez menggenapkan gol miliknya dan total gol City, menjadi 4-1!

Akan tetapi meski demikian, Southampton langsung melancarkan serangan balik yang terbukti berhasil. Di menit ke 56, serangan balik Che Adams sukses mencetak gol, memberikan sedikit harapan untuk Southampton dengan total 4-2.

3 menit berselang De Bruyne juga mendapatkan kesempatan yang sama dengan Mahrez. Ia membobol gawang Southampton. Gol De Bruyne semakin membuat The Citizens jauh di depan Southampton 5-2.

Pertandingan masih berjalan. Akan tetapi tidak ada gol tambahan sampai ke penghujung babak kedua. Babak keduapun berakhir dan Manchester City dipastikan menang dengan skor 5-2.

Kemenangan mutlak city tersebut semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dengan total 68 poin sementara rival mereka kali ini Southampton dengan 33 poin di posisi ke 14.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com