Baru Sembuh Dari Cedera, Zidane Hazard Tidak Akan Diforsir
Winger Real Madrid, Eden Hazard Sudah Sembuh dari Cedera dan Kembali Bermain Membela El Real Saat Menghadapi Borussia Monchengladbach Pada Lanjutan Matchday Grup Liga Champions di Borussia Park, Rabu (28/10) dinihari WIB. Sumber: L’equipe.fr

Eden Hazard, Pemain Penuh Potensi Yang Terhalang Karena Cedera

Daniel Nugraha - March 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid saat ini sebenarnya memiliki satu lagi pemain berpotensi selain Karim Benzema. Dia adalah Eden Hazard. Sayangnya, pemain berpotensi ini tidak bisa memberikan kontribusi terbaiknya karena masalah kesehatan dan cedera yang menghantui dirinya.

Kemenangan mulus dari Real Madrid akan Atalanta di Liga Champions kemarin memang sangat memuaskan untuk Los Blancos.

Akan tetapi sebenarnya, performa dan kemampuan gedor Madrid bisa lebih hebat lagi. Tentu saja apabila pemain andalan mereka, Eden Hazard bisa ikut bermain.

Karim Benzema menjadi tulang punggung pencetak gol saat ini

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo di tahun 2018 lalu. Peran pencetak gol diberikan pada Karim Benzema. Tentu saja, meski Benzema bisa melaksanakan tugasnya, ia tetap membutuhkan bantuan.

Itulah mengapa peran Hazard sangat penting untuk membagi tugas dan bahu-membahu dalam membangun serangan. Jika itu terjadi, Madrid bisa saja mendapatkan penyerangan yang sangat baik.


Baca Juga:


Pendapat Zidane akan Eden Hazard saat ini

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri memahami betul kalau kemampuan dan performa Hazard memang sangat baik. Zidane bahkan memuji andai penyerang Timnas Belgia itu selalu dalam kondisi fit, ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Hal itu terlihat saat bermain melawan Elche, di mana Hazard ikut bermain meski hanya sebentar. Dengan waktu bermain yang singkat saja ia sudah memberikan sebuah performa yang baik untuk Madrid.

Zidane sendiri menambahkan, kalau ia merasa Hazard memang belum pernah mengalami cedera selama ini sepanjang karirnya di sepak bola.

Sang pelatih sendiri sebenarnya merasa kecewa tidak bisa memanfaatkan performa dan kemampuan Hazard. Karena bagaimanapun Real Madrid butuh Hazard untuk menambah daya gedor. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com