Inter Cuma Menang Tipis, Matteo Darmian: Verona Tim Bagus
Inter Milan Foto: dok Indian Express

Inter Cuma Menang Tipis, Matteo Darmian: Verona Tim Bagus

A Hendra - April 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Inter Milan cuma menang tipis 1-0 saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia. Namun hasil tersebut sudah melegakan karena Hellas Verona disebut sangat sulit ditaklukkan.

Gol Matteo Darmian di menit ke-76 menjadi satu-satunya pembeda kala Inter Milan menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (25/4) malam WIB. Meski dominan mampu melepaskan 12 percobaan tembakan, tapi Hellas Verona tak membiarkan Inter bermain dengan nyaman.

Kenyataannya, meski tampil di kandang sendiri, Hellas Verona bisa lebih dominan atas Romelu Lukaku dkk dengan penguasaan bola sebesar 51%. Selain itu, dari 12 percobaan yang dilepaskan Nerazzurri, hanya ada tiga yang mengarah ke gawang. Ya, Verona memang tak ragu-ragu melancarkan tekel untuk menghentikan aliran bola La Beneamata.

Berdasarkan catatan Whoscored, ada 39 upaya tekel yang dilakukan tim tamu dengan 18 di antaranya sukses. Jumlah ini cukup jauh dibandingkan Inter yang cuma melakukan 11 tekel, meski lebih efisien dengan delapan yang sukses.

Matteo Darmian sang pahlawan kemenangan menilai timnya sepatutnya bisa mengontrol permainan lebih baik. Tapi pada akhirnya dia juga mengakui bahwa Verona memang amat merepotkan.


Baca Juga:


“Kami sejak awal tahu ini akan jadi laga sulit. Menghadapi Verona itu sulit. Mereka agresif dan memainkan sepakbola yang bagus. Yang penting hanyalah hasilnya. Kami memetik tiga poin dan target sekarang lebih dekat.”

“Kami dalam kondisi baik, kami berlatih agar siap dan menikmati emosi-emosi ini. Kami senang hari ini, tiga poin hari ini adalah yang terpenting. Ini kemenangan krusial,” ungkap Matteo Darmian dikutip dari Football Italia.

Meski menang dengan skor tipis, tiga poin dari laga tersebut kian mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen, sekaligus mendekatkan mereka ke tangga juara. La Beneamata kini mengoleksi 79 poin dari 33 laga, unggul 13 poin dari AC Milan di posisi dua dengan 32 laga. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com