Inter Tak Masalah Andai Alexis Sanchez Ingin Hengkang - Vivagoal.com
Inter Tak Masalah Andai Alexis Sanchez Ingin Hengkang
Alexis Sanchez, Foto: Dok Sempre Inter

Inter Tak Masalah Andai Alexis Sanchez Ingin Hengkang

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Sebuah rumor baru-baru ini beredar terkait masa depan Alexis Sanchez. Penyerang internasional Chile tersebut diberitakan sudah tidak betah lagi berlama-lama di Inter Milan dan berniat angkat kaki pada akhir musim ini.

Sebagai informasi, Alexis Sanchez yang saat ini berusia 32 tahun itu resmi berstatus sebagai pemain Inter Milan pada bursa musim panas 2020 lalu. Sebelumnya, eks penyerang Barcelona dan Udinese itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pemain pinjaman dari Manchester United.

Di awal-awal karirnya berkostum La Beneamata, Alexis Sanchez mampu mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari sang allenatore, Antonio Conte. Sang pemain bahkan berhasil menemukan kembali ketajamannya bersama Inter yang sempat hilang selama semusim di Man United.

Namun berdasarkan laporan Calciomercato, Alexis Sanchez disebut-sebut sudah mulai tidak kerasan lagi bermain untuk. Sang pemain diberitakan sudah punya rencana untuk hengkang dari Giuseppe Meazza di akhir ini.

Hal tersebut bisa terjadi karena minimnya jatah bermain yang diberikan di musim keduanya bermain untuk Inter. Berdasarkan catatan Transfermark, Alexis Sanchez bahkan cuma menjadi starter sebanyak dua kali dari 10 laga terakhir Inter.


Baca Juga:


Laporan itu mengklaim bahwa mengilapnya performa Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan Inter membuat Conte lebih sreg memainkan keduanya sesering mungkin ketimbang Sanchez. Kondisi itu membuat produktivitas Sanchez menurun drastis dengan baru mengemas 5 gol dari 24 penampilan di Serie A.

Di sisi lain, Calciomercato melaporkan pula bahwasanya Inter sendiri tidak keberatan dengan rencana Sanchez yang ingin hengkang di akhir musim. Hal itu merujuk pada besarnya beban gaji yang musti ditanggung klub sementara performa Sanchez tak sebanding dengan gaji yang diterimanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com