Bek Andalan Madrid Dambakan Berkarier di Manchester United
Raphael Varane, La Liga

Varane Incar Kemenangan di Laga Kontra Chelsea

Daniel Nugraha - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek Real Madrid, Raphael Varane yakin kalau timnya sanggup untuk dapatkan kemenangan saat menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.

Seperti yang diketahui, Madrid bakal menjamu Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (28/4) dini hari WIB. Dan ini menjadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh fans kedua kubu.

Namun bayang – bayang hasil pertandingan terakhir Madrid di La Liga yang kurang memuaskan bisa menjadi beban. Dimana Madrid hanya bisa bermain imbang 0 – 0 atas Real Betis.

Sementara The Blues meraih kemenangan dengan skor 1-0 kontra West Ham di ajang Liga Inggris. Kemenangan ini dipastikan bakal menambah rasa percaya diri skuad Thomas Tuchel pada leg pertama nanti.


Baca Juga:


Varane Incar Kemenangan untuk Madrid di final liga champions

Melihat kenyataan tersebut, Raphael Varane juga menyadari bahwa pertandingan nanti bukanlah hal yang mudah bagi Madrid. Maka dari itu ia menegaskan bahwa timnya tidak akan membuat kesalahan sekecil apapun selama pertandingan.

Tak hanya itu saja, pemain asal Prancis itu juga telah menargetkan kemenangan untuk timnya. Di mana nantinya Varane akan memberikan kemampuan maksimal dalam laga nanti.

Bagaimana pun juga the blues di bawah arahan Thomas Tuchel saat ini merupakan tim dengan performa yang jauh berbeda dibanding dulu. Ini sangat terlihat bagaimana mereka berkembang di liga domestik sampai sekarang ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com