Agen Konfirmasi Jika Giorgio Chiellini Resmi Berstatus Tanpa Klub
Sumber: Satupedia

Agen Konfirmasi Jika Giorgio Chiellini Resmi Berstatus Tanpa Klub

Heri Susanto - July 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Agen Giorgio Chiellini, Davide Lippi mengonfirmasi jika saat ini kliennya berstatus tanpa klub pasca kontraknya bersama Juventus rampung pada 30 Juni lalu.

Saat ini, Chielini dilaporkan belum emncapai kata sepakat dengan Juventus meski pembicaran kedua belah pihak sudah dilakukan. Kini, Chiellini masih fokus membela Timnas Italia di ajang Euro 2020. Italia memang masih mentas di turnamen empat tahunan itu dan sudah mencapai babak semifinal.

“Itu [teken kontrak baru] belum terjadi,” tegas agen Chiellini, Davide Lippi, menanggapi berakhirnya kontrak kliennya di klub Turin.


Baca Juga:


Masih belum diketahui kemana Chiellini bakal berlabuh lantaran belum ada kontak dari tim yang meminati palang pintu 36 tahun. Pasca Euro 2020, ditenggarai pembicaraan kontrak antara Chiellini dan Juventus akan kembali digulirkan.

Sejak membela Juventus pada 2005 silam, Chiellini tercatat sudah mengepak tak kurang dari 535 laga. Dari periode tersebut, ia sukses bukukan 36 gol serta 24 assist bagi Si Nyonya Tua. Namanya juga pernah membantu Juventus meraih berbagai gelar macam 9 gelar Serie A, 5 Coppa Italia serta 5 Piala Super Italia dan satu gelar juara Serie B di tahun 2006 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com