Sarri Dukung Kepindahan Giroud ke Serie A, Milan atau Lazio? - Vivagoal.com
Tinggal Tunggu Waktu, Giroud Segera Gabung Raksasa Serie A
Olivier Giroud. Foto: 90 minutes

Sarri Dukung Kepindahan Giroud ke Serie A, Milan atau Lazio?

Dimas Sembada - July 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri, menebar pujian buat Olivier Giroud. Tak muda lagi, Sarri mengaggap Giroud belum habis.

Pernah menjadi anak asuhnya saat membela Chelsea, Sarri paham betul kualitas Giroud. Pemain asal Prancis itu beberapa kali tampil mengagumkan termasuk di final Liga Eropa 2019.

Giroud sendiri sedang kencang diisukan bakal hijrah ke AC Milan. Andai itu terjadi, dengan kualitasnya, Sarri yakin Giroud akan meraih sukses di Italia.

“Dia seorang profesional yang hebat, salah satu pemain yang selalu ada saat dibutuhkan.

“Sebelum final Liga Eropa 2019, wakil saya (Gianfranco) Zola bertanya apa niat saya, dan saya menjawab: ‘Giroud dan Pedro akan bermain, yang pasti, mereka tidak pernah melewatkan pertandingan penting, Anda memilih sembilan pemain lainnya,” kata Sarri.


Baca Juga: 


Komunikasi antara Milan bersama Chelsea untuk memboyong Giroud juga diberitakan masih mandek. Meski sudah mencapai kesepakatan personal, ada beberapa hal yang menyulitkan kedatangannya.

Salah satunya ialah biaya transfer. Dikutip dari La Gazzeta dello Sport, Milan hanya mau merekrut Giroud andai sang pemain dilepas dengan status bebas transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com