PSIS Promosikan 3 Pemain dari Akademi Musim Depan

Catrine Mega - July 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang dimulainya Liga 1 PSIS Semarang terus menambah pasukan muda dari akademi klubnya. Klub kebanggaan kota Semarang dikonfirmasi baru saja mempromosikan pemain dari Elite Pro Academy mereka, yaitu Damas Damar.

Damar merupakan nama terbaru dari beberapa pemain yang sebelumnya sudah dipromosikan klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut. Damar sendiri akan menempati posisinya sebagai lapisan lini tengah PSIS Semarang musim depan.

Mendapatkan kesempatan bermain sepakbola di level profesional, damar merasa bersyukur. Ia merasa berhasil mewujudkan salah satu impiannya di masa muda yakni bermain bersama PSIS.

“Alhamdulillah. Tentu bersyukur dan pastinya senang karena PSIS ini kebanggaan saya dari kecil,” ungkap Damar.

Ia mengaku bahwa memulai karir bersama PSIS merupakan impiannya sejak kecil. Dan di usianya yang ke 21 hal itu berhasil ia wujudkan.


Baca Juga:


“Ini juga merupakan bagian dari cita-cita saya dari kecil untuk bisa memperkuat PSIS,” imbuh Damar.

Mempromosikan Damar bukan sebuah upaya pembelian kucing dalam karung dari PSIS. Ia sempat menampilkan penampilan memuaskan dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

Selain Damar, PSIS sebelumnya sudah mempromosikan dua pemain lain dari EPA yakni Yakin Bahril Fahreza dan Syihabuddin. Mereka merupakan tiga pemain yang sempat memberikan tiga trophy dalam kompetisi EPA U-20 pada 2019 lalu. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com