Jadwal Terlalu Padat, Solskjaer Ogah Tunda Pesta Juara Man City Lagi
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok The Sun

Solskjaer Berencana Pinjamkan Beberapa Pemain Muda Man United

Daniel Nugraha - July 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui memiliki rencana terbaru untuk para pemain mudanya. Dan rencana tersebut menyangkut untuk meminjamkan mereka, dengan tujuan menambah jam bermain.

Manchester United diketahui memiliki banyak sekali pemain muda yang cukup hebat. Sebut saja seperti Hannibal Mejbri di tim U-23 dan juga Joe Hugil. Akan tetapi talenta muda tersebut tentunya tidak bisa berkembang jika tidak memiliki kesempatan bermain.

Karena hal tersebut Solskjaer memiliki rencana khusus untuk para pemain muda mereka, yaitu dengan meminjam mereka ke klub lain dengan tujuan memastikan kemampuan mereka berkembang.


Baca Juga:


Salah satu contoh pemain muda yang dipinjamkan ke klub lain adalah Tahith Chong yang saat ini sedang dipinjamkan ke Birmingham City. Dari Chong, Solsjkaer berencana untuk meminjam pemain lainnya.

Solskjaer berkata kalau pemain muda harus bisa merasakan pengalaman untuk bermain sepak bola dalam taraf internasional. Saat ini sendiri Man United ternyata sudah mendapatkan banyak tawaran untuk meminjam pemain muda mereka.

Berdasarkan pernyataan Solskjaer sendiri, rencana meminjamkan pemain muda ini akan dijalankan pada Agustus mendatang. Dan ia berharap rencana ini akan berjalan lancar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com