Kembali ke United, Lingard Sudah Siap Duduk Manis di Bangku Cadangan?
Sumber: Goal

Sukses Cetak Gol ke Gawang QPR, Lingard Disebut Seperti Messi

Heri Susanto - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca mencetak satu gol dalam laga pra musim kontra QPR, Sabtu (24/7) malam WIB, fans United menyebut jika tim mereka memiliki Lionel Messi dalam diri Jesse Lingard.

Lingard yang dirumorkan bakal angkat kaki dari United di musim panas ini memang sudah kembali ke tim pasca masa peminjamannya dengan West Ham berakhir. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan secara gamblang menyebut sang pemain bisa saja bertahan dan memperebutkan satu tempat di tim utama. Ole bahkan sudah punya rencana khusus bagi sang pemain.

Hal tersebut sekaan memacu semangat sang pemain untuk membutkikan diri di tim utama. Kala diberikan kesempatan main lawan QPR, ia memberikan impresi dengan membukukan satu gol via assist yang diberikan pemain muda asal Uruguay, Facundo Pellistri.

Pasca gol tersebut, fans di jagat twitter pun mencuit jika Lingard sangat mirip dengan Messi. “Lingard seperti Messi, ia mendapatkan assist dari pemain Uruguay yang seperti Messi pula,” cuit seorang fans di laman twitter.


Baca Juga:


Meski begitu, West Ham, tim yang amat meminati sang pemain masih mencari celah untuk memulangkan sang pemain secara permanen ke London di bursa musim panas ini. Mereka siap membuka ulang negoisasi dengan United.

Sebelumnya, Setan Merah sudah mematok angka 30 juta paun untuk Lingard, namun Hammers merasa mahar tersebut terlalu mahal bagi pemain yang jarang bermain di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com