Optimisme Thomas Tuchel akan Kemampuan Kai Havertz - Vivagoal.com
Kai Havertz: Kami Tenggelam di Kapal yang Sama
Kai Havertz – BeritaSatu

Optimisme Thomas Tuchel akan Kemampuan Kai Havertz

Daniel Nugraha - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel meyakini kalau musim berikutnya performa dari Kai Havertz akan benar-benar meningkat drastis. Meski sebelumnya Havertz sendiri sempat mengalami masa sulit, akhirnya ia berhasil bangkit setelah kedatangan Tuchel ke Chelsea.

Kai Havertz telah menjadi bagian dari Chelsea sejak musim panas 2020 yang lalu setelah ditebus dari Bayer Leverkusen seharga 80 juta Euri. Namun sayangnya Havertz tak bisa menjalani musim debutnya di Inggris dengan baik.

Hingga akhirnya datang sosok Tuchel yang telah mengubahnya menjadi pemain tak tergantikan bagi The Blues. Sementara di penampilan internasionalnya, pemain berusia 22 tahun itu juga baru saja membela Timnas Jerman di Euro 2020.


Baca Juga:


Meski Jerman tak berhasil menjadi juara di kompetisi tersebut, namun Tuchel tetap menilai pemainnya itu sudah sangat bagus saat membela negaranya di Euro kemarin.

Sedangkan pada debut awalnya di Stamford Bridge, Tuchel juga menilai jika pemainnya itu akan selalu menunjukkan peningkatan performanya seiring berjalannya waktu. Musim depan mungkin akan menjadi waktu yang sangat baik Havertz untuk menunjukkan perkembangannya selama ini.

Mantan pelatih Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu juga percaya jika Havertz akan menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dari sebelumnya di musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com