Impian Terbesar Mbappe di PSG: Bisa Menangi Liga Champions
Kylian Mbappe, Foto: dok Goal Indonesia

Impian Terbesar Kylian Mbappe Bersama PSG

A Hendra - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kylian Mbappe mengungkapkan impian terbesar yang ingin Ia capai selama berseragam Paris Saint-Germain. Secara khusus, bomber 22 tahun itu ingin memenangi trofi Liga Champions untuk Les Parisiens.

Sejak memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 silam, Kylian Mbappe kini menjadi salah satu penyerang muda yang punya banyak gelar bergengsi. Bersama Les Parisiens, Mbappe sudah mampu merasakan semua gelar domestik di Prancis.

Mbappe sukses mengangkat trofi Liga Prancis sebanyak tiga kali beruntun dalam empat musim terakhir. Pemain berusia 22 tahun juga sudah mengoleksi trofi di level dunia, yakni saat ia membantu timnas Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Meski bergelimang gelar, namun Mbappe mengaku masih penasaran dengan gelar Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. Mbappe sebetulnya sudah pernah membantu PSG ke final Liga Champions musim 2019/2020 tapi di laga puncak, mereka kalah 0-1 dari Bayern Munchen.


Baca Juga:


“Impian terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan menjadi sesuatu yang fantastis,” kata Mbappe seperti dilansir dari situs resmi PSG.

“Saya hampir memenangi segalanya, tetapi impian saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com