Ramos: Madrid Paling Pas Untuk Pemain Terbaik Seperti Mbappe - Vivagoal.com
Ramos: Madrid Paling Pas tuk Pemain Terbaik Seperti Mbappe
Kylian Mbappe, Foto: dok Sport Detik

Ramos: Madrid Paling Pas Untuk Pemain Terbaik Seperti Mbappe

A Hendra - July 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos memberi dukungan penuh kepada mantan klubnya, Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe. Menurutnya, Madrid adalah klub terhebat untuk pemain hebat seperti Mbappe.

Nama Kylian Mbappe sudah dirumorkan bergabung dengan Madrid sejak Ia masih berusia 18 tahun dan bermain untuk AS Monaco pada musim 2016/17 silam. Namun, El Real harus kalah bersaing karena Paris Saint-Germain datang denga tawaran 180 juta euro atau setara Rp 2,89 triliun pada bursa musim panas 2017.

Meski demikian, kabar soal ketertarikan Madrid kepada Mbappe tak kunjung padam. Sebagian pihak meyakini, Madrid tidak bakal menyerah membujuk bomber timnas Prancis itu. Los Blancos dianggap masih butuh sosok pemain besar, pasca mereka ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos sendiri tak memungkiri dirinya ingin Mbappe bertahan di PSG. Namun andai benar-benar ingin hengkang, mantan kapten Spanyol itu sangat menyarankan Mbappe untuk menerima pinangan Madrid.

Menurut Ramos, reputasi Madrid sebagai salah satu klub terbaik di dunia sangat pantas mendapat Mbappe, yang kini digadang sebagai calon penerus tahta Ronaldo di masa depan. Selain itu, Madrid sejak lama dikenal sebagai klub yang gemar mengoleksi para talenta terbaik di dunia sepakbola.


Baca Juga:


“Tentu saja Mbappe pantas bermain di sana. Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Terbaik jika bicara soal sejarah,” ujar Sergio Ramos seperti dikutip SBS.

“Buat saya, para pemain terhebat harus pindah ke sana. Tapi untuk sekarang, saya ingin dia tetap di tim ini. Saya ingin jadi juara dan untuk itu, aku butuh para pemain terbaik.

“Saya tidak pernah bisa memberikan saran secara pribadi. Bisa memberinya saran dari pengalamanku, tapi akan melakukannya berdua saja. Sebagai pemain PSG, tentu ingin dia bertahan. Aku ingin bermain bersama pemain top, Mbappe salah satunya.”

Madrid sebenarnya punya kans besar merekrut Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya hingga sekarang, Mbappe belum mau melakukan pembicaraan kontrak baru dengan kubu PSG. Artinya, dengan kontraknya bakal habis pada Juni 2022, PSG bisa saja tak mendapatkan uang jika tak melepas Mbappe tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com