Sumber: football-italia.net
Sumber: football-italia.net

Udinese Raih Kemenangan Telak di Pekan Kedua Serie A

Daniel Nugraha - August 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Udinese berhasil mengamankan tiga poin penuh di pekan kedua Liga Italia musim ini berkat kemenangan tiga gol tanpa balas saat menghadapi Venezia tadi malam.

Udinese sukses menampilkan performa impresif saat menjamu Venezia di Stadion Friulli. Pasukan Luca Gotti itu membenamkan perlawanan Venezia dengan skor telah 3-0 tadi malam.

Zebrette membuka keunggulan mereka atas Venezia lewat gol yang dicetak oleh Ignacio Pussetto pada menit ke-29. Keunggulan 1-0 Udinese itu kemudian bertahan hingga turun minum.


Baca Juga:


Unggul di babak pertama, Udinese kembali meningkatkan intensitas serangan mereka di babak kedua. Venezia yang tertinggal terlihat cukup kesulitan untuk mencari kesempatan dalam membobol pertahanan tuan rumah.

Hasilnya, tuan rumah kembali bisa menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh Gerard Deulofeu pada menit ke-70. Meski sudah unggul dua gol atas Venezia, Udinese masih terus bernafsu menambah gol mereka.

Pada menit menit terakhir tepatnya di 90+3, Nahuel Molina sekali lagi berhasil mengoyak gawang Venezia sekaligus menutup kemenangan besar Udinese. Hasil ini menempatkan Udinese untuk sementara berada di peringkat kedua dengan raihan empat poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com